goY sNt 2Go aDD Mju djj EfP sb YkG RU

Travis Kelce Terpergok Meneriakkan pada Pelatihnya, Langsung Menjadi Meme

Mendapatkan penggantian di Super Bowl pada kuarter kedua tidak membuat Travis Kelce, tight end Kansas Chiefs, senang. Hal ini terutama membuatnya kesal karena mengakibatkan terjadinya giliran.

Chiefs berada di garis 9-yard 49ers ketika Kelce ditarik dari pertandingan dan digantikan oleh Noah Gray, tight end lainnya. Dengan Gray berada di posisi untuk melakukan blocking, Isaiah Pacheco dari Chiefs kemudian menggugurkan bola, mengakibatkan giliran oleh Chiefs. Pergantian bola terjadi dengan sisa waktu 11:59 di kuarter kedua. Saat itu, San Francisco unggul 3-0 atas Kansas City.

Kelce tidak senang bahwa ia tidak berada dalam pertandingan pada permainan yang mengakibatkan timnya kehilangan bola, dan ia melampiaskannya kepada pelatih kepala Chiefs, Andy Reid.

Tweet mungkin telah dihapus

Konfrontasi itu mungkin merupakan momen terbesar dalam setengah pertama yang tidak menarik.

Berikut adalah reaksi terbaik terhadap insiden antara Travis Kelce dan Andy Reid

Tweet mungkin telah dihapus

Chili’s Grill & Bar berkata, “saya memohon ayah saya untuk membawa saya ke Chili’s.”

Tweet mungkin telah dihapus

Akun Art But Make It Sports menyamakan perilaku Kelce dengan lukisan “The Mocking of Christ” karya Carl Heinrich Bloch pada tahun 1880.

Tweet mungkin telah dihapus

Akun Pardon My Take membandingkannya dengan momen dalam film “Billy Madison.”

Kansas City Chiefs menghadapi San Francisco 49ers dalam Super Bowl LVIII di Stadion Allegiant di Las Vegas pada hari Minggu, 11 Februari. Ini adalah Super Bowl pertama yang dimainkan di Las Vegas.

MEMBACA  Pencarian Saya untuk Memperbaiki Aplikasi Roku yang Crash Memberikan Peringatan Tentang Kecerdasan Buatan