Trailer Piala Super ‘The Fall Guy’ Menampilkan Ryan Gosling Menangis Mendengar Taylor Swift

Ryan Gosling menukar pekerjaan di pantai yang dinominasikan Oscar-nya dengan melakukan aksi kecelakaan dalam trailer yang sangat kacau untuk film The Fall Guy, dirilis selama pertandingan Super Bowl pada hari Minggu.

Ini adalah tampilan kedua yang kita miliki dari film komedi aksi yang akan datang dari sutradara Bullet Train, David Leitch, yang dibintangi oleh Gosling sebagai pria aksi yang murung, Colt Seavers. Di antara kekacauan total dalam trailer ini, pria tangguh Seavers mendapatkan momen sepi saat menangis di dalam mobilnya sambil mendengarkan lagu Taylor Swift “All Too Well” — sangat terkait.

Terinspirasi oleh seri TV tahun 80-an, The Fall Guy mengikuti Seavers saat ia mengambil pekerjaan yang dipimpin oleh mantan pacarnya, Jody Moreno (Emily Blunt), dan dibintangi oleh bintang aksi terkenal Tom Ryder (Aaron Taylor-Johnson) — yang tiba-tiba menghilang.

The Fall Guy bukan satu-satunya trailer besar yang dirilis selama pertandingan — berikut adalah rangkuman Mashable tentang setiap cuplikan film dari Super Bowl.

The Fall Guy akan tayang di bioskop pada 3 Mei.

MEMBACA  Tidak, Elizabeth Warren Tidak Baru Saja Menganjurkan Bitcoin Meskipun Berita Viral