Trailer Pertama Deadpool & Wolverine Memasukkan Wade Wilson ke TVA

Dibutuhkan sesuatu yang istimewa untuk membuat orang tergila-gila dengan film-film Marvel seperti dulu, dan trailer pertama Deadpool & Wolverine – film superhero pertama Marvel dengan rating R – membuatnya terasa memiliki hal yang istimewa.

Dalam trailer baru ini, tidak jelas berapa lama waktu yang telah berlalu bagi Wade Wilson (Ryan Reynolds) dan pasangannya Vanessa (Morena Baccarin) sejak akhir film Deadpool 2, atau bahkan apakah mereka versi yang sama dengan karakter-karakter yang muncul dalam film tersebut. Tetapi ketika pasukan berlapis baja dari Time Variance Authority milik Loki muncul mencari Deadpool, dia tidak terlalu terkejut melihat mereka atau diangkut melalui portal.

Meskipun Deadpool menyempatkan diri untuk berbicara langsung ke kamera tentang Disney, agen TVA bernama Paradox (Matthew Macfadyen) tidak menjelaskan apa yang membuat mercenary ini begitu istimewa. Tetapi jelas dari trailer bahwa mercenary ini telah direkrut untuk melakukan pekerjaan khusus yang akan membawanya, antara lain, ke medan perang di depan logo 20th Century Fox yang hancur, menunjukkan bahwa Deadpool & Wolverine akan menampilkan karakter-karakter dari film-film X-Men lama milik Fox.

Siapa saja yang akan muncul masih menjadi teka-teki, tetapi cara trailer ini dengan sengaja menjauhkan Wolverine (Hugh Jackman) dari kamera membuat terlihat seperti Deadpool & Wolverine mungkin akan menampilkan lebih banyak mutan daripada yang kita harapkan ketika film ini tayang di bioskop pada tanggal 26 Juli.

MEMBACA  Elon Musk Membawa Gugatan Terhadap OpenAI dan Sam Altman atas 'Pelanggaran Kontrak yang Nyata'