Trailer ‘Despicable Me 4’ di Super Bowl mengolok gambar-gambar yang dihasilkan oleh AI dengan Minions

Lebih dari 100 juta orang menonton Super Bowl setiap tahun, menjadikannya salah satu acara televisi paling banyak ditonton di Amerika Serikat. Jadi, tidak heran bahwa begitu banyak merek besar membayar mahal untuk beriklan selama pertandingan besar tersebut.

Lebih baik lagi jika ada iklan yang datang dengan sesuatu untuk disampaikan selama 30 detik sorotannya selama Super Bowl.

Kasusnya untuk tahun ini: Iklan Super Bowl untuk film animasi yang akan datang, Despicable Me 4.

Ya, Gru dan Minions mungkin menjadi iklan Super Bowl terbaik tahun ini. Mengapa? Karena iklan tersebut dengan terang-terangan mengejek semua gambar AI yang mengerikan yang mengacaukan internet.

Iklan tersebut dimulai dengan gambar-gambar AI dalam segala kemuliaannya – wanita dengan banyak kaki melakukan yoga, jabat tangan dengan dua tangan berlebihan, sekelompok teman yang makan spaghetti mentah bersama – semuanya diceritakan oleh aktor Jon Hamm.

“Kecerdasan buatan sedang mengubah cara kita melihat dunia,” kata Hamm, sambil muncul gambar-gambar yang dihasilkan AI. “Menunjukkan kepada kita apa yang tidak pernah kita pikirkan mungkin, mengubah cara kita berbisnis, dan mendekatkan keluarga dan teman-teman.”

SEE ALSO:

Top streaming deals: Dapatkan satu bulan gratis Paramount+ untuk menonton pertandingan besar pada hari Minggu

“Bersama dengan kecerdasan buatan, masa depan ada di tangan yang baik,” kata Hamm saat kita sampai pada pengungkapan besar: Gambar-gambar yang dihasilkan AI sebenarnya tidak dibuat oleh komputer sama sekali, tetapi oleh ratusan Minion yang membuat kekacauan di ruang kantor raksasa. Trailer tersebut menampilkan satu Minion yang tertawa terbahak-bahak duduk di program pengeditan foto sambil berusaha membuat satu gambar sebodoh mungkin.

Mengerti? Gambar-gambar yang dihasilkan AI begitu buruk sehingga sebenarnya dibuat oleh sekelompok tukang iseng seperti Minion yang sengaja melakukannya. Seseorang harus berpikir bahwa para seniman sebenarnya di balik Despicable Me 4 pasti senang membuat ini.

MEMBACA  Protes Warga Baliho Caleg yang Menutupi Tempat Usaha, Dhifla Wiyani: Salah Paham

Illumination/Universal Pictures ‘Despicable Me 4 menampilkan kembali suara Gru oleh Stephen Carrell. Will Ferrell akan bergabung dengan pemeran sebagai musuh baru Gru, Maxime Le Mal. Gambar “dihasilkan” oleh AI dari keduanya juga muncul sebentar dalam trailer Super Bowl.

Despicable Me 4 akan tayang di bioskop pada tanggal 3 Juli 2024.

Topik
Super Bowl
Trailer