Telly, TV gratis kini hadir dengan video kebugaran interaktif, menonton bersama komunitas, dan banyak lagi.

Perusahaan di balik TV gratis yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan baru saja menambahkan penawarannya yang menarik. Telly, yang menjanjikan mengirimkan televisi 55 inci gratis kepada pengguna hanya dengan setuju untuk menonton iklan di layar kedua, telah meluncurkan pembaruan terbesarnya. Dan bukan hanya memperbaiki ratusan bug (lebih dari 200 menurut hitungan resmi Telly), tetapi juga memperkenalkan fitur-fitur baru yang cukup mengesankan.

Setiap televisi Telly dilengkapi dengan kamera terpasang, yang diiklankan oleh perusahaan sebagai kemampuan untuk melakukan panggilan Zoom, serta permainan interaktif, video kebugaran, dan tontonan bersama. Ketika set pertama dikirimkan kepada pengguna, satu-satunya fitur yang menggunakan kamera adalah panggilan Zoom. Namun, hal itu berubah dengan pembaruan ini.

Berkat pembaruan yang diluncurkan minggu ini, pengguna sekarang dapat memanfaatkan video kebugaran interaktif yang menggunakan kamera untuk memastikan postur yang benar dan hasil maksimal. Fitur ini, yang berjalan di platform GoFa, pada dasarnya mengubah televisi menjadi salah satu cermin kebugaran pintar yang mengarahkan latihan Anda saat Anda melakukannya.

Fitur tontonan bersama juga akan diluncurkan, yang memungkinkan pengguna memulai panggilan Zoom, dan kemudian memindahkan video panggilan ke layar bawah sementara menggunakan layar utama yang lebih besar untuk konten. “Betapa keren rasanya,” tulis perusahaan dalam rilis pers, “menonton pertandingan olahraga favorit Anda, film, atau bahkan bermain video game di Layar Teater, saat Anda sedang melakukan panggilan video dengan satu atau beberapa teman di Layar Pintar?”

Berbicara tentang layar yang lebih kecil, lebih banyak liga dan logo tim akan ditambahkan ke widget skor olahraga, termasuk bola basket NCAA – tepat waktu untuk March Madness.

Pengaturan gambar baru juga akan diluncurkan, mengatasi salah satu keluhan utama yang saya miliki saat pertama kali mengulas Telly. Sekarang, pengguna dapat memilih pengaturan gambar seperti film, game, dan terang, atau mengutak-atik sesuai selera mereka, mempersonalisasi pencahayaan latar belakang, kecerahan, kontras, dan lain-lain sesuai dengan area tontonan mereka.

MEMBACA  Bahan-Bahan Di Lemari Dapur Ini Akan Menghilangkan Noda Peralatan Masak yang Mengejutkan dalam Beberapa Menit

Telly juga menambahkan kemampuan untuk menonton konten di layar utama dan memutar musik di layar bawah secara bersamaan, menambah kemampuan untuk menghubungkan subwoofer kabel, dan memperkenalkan sesuatu yang disebut iklan interaktif “generasi berikutnya”.

Lebih banyak pengaturan, seperti widget hiburan yang mencakup bio karakter, ulasan film, sinopsis, fakta menarik, dan lain-lain, ditambah opsi kecerahan otomatis yang secara otomatis menyesuaikan layar Anda, akan segera hadir.

Anda akan mengetahui bahwa Anda memiliki akses ke fitur-fitur ini ketika TV Anda meminta Anda untuk mematikan dan menghidupkannya kembali untuk menerapkan pembaruan. Aplikasi seluler Telly Anda juga perlu diperbarui ke versi terbaru – 1.4.0.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan daftar tunggu, pendaftaran tersedia di www.telly.com. Telly mengatakan set dikirim secara acak, tetapi perusahaan memiliki rencana untuk mengirimkan “jutaan” perangkat tahun ini.