goY sNt 2Go aDD Mju djj EfP sb YkG RU

TPS Kreo Mengadakan Event Unik dengan Tema Hari Valentine, Ada Hadiah dan Fotobooth

memuat…

Pencoblosan surat suara Pemilu 2024 tinggal hitungan jam, sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) mulai bersiap. Berbagai tema unik mulai dari Adat Betawi, ala-ala perjuangan hingga Valentine tampak mewarnai sejumlah TPS. Salah satu TPS yang menarik perhatian adalah TPS 009 yang berada di Kelurahan Kreo, Larangan, Kota Tangerang. Pelaksanaan Pemilu 2024 yang bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine membuat TPS ini didominasi oleh warna pink atau merah muda.

Tim MNC Portal Indonesia mengunjungi langsung TPS tersebut yang berlokasi di Jl Swakarsa 1 RT04/03, Kelurahan Kreo, pada sore hari. Ketika masuk, terlihat photobooth dengan background love berwarna pink bertuliskan “I Love Pemilu 2024”. Selain itu, terdapat juga ajakan untuk tidak golput yang tertera di backdrop dengan perkataan viral dari calon wakil presiden nomor urut tiga, Mahfud MD saat debat capres.

Tak hanya itu, para petugas KPPS yang bertugas di TPS 009 ini juga akan menggunakan seragam berwarna pink, baik perempuan maupun laki-laki. Untuk menambah keseruan, TPS ini juga menyediakan doorprize bagi warga yang mencoblos. Para warga yang sudah mencoblos akan mengambil undian kertas di dalam wadah, di mana terdapat nomor acak yang menentukan hadiahnya.

“Nanti ada doorprize, jadi warga yang sudah mencoblos baru boleh mengambil nomor undian, jika nomornya sama dengan hadiahnya, maka dia menang,” jelas Eva, salah satu petugas KPPS di lokasi.

TPS 009 akan buka serentak dengan TPS lainnya pada pukul 07.00 WIB.

(cip)

MEMBACA  PM Thailand menuduh Singapura sebagai penyebab Taylor Swift tidak mengadakan konser di negara-negara ASEAN lainnya.