Telepon Verizon Terbaik untuk 2024

Kami menguji setiap ponsel dalam skenario dunia nyata, fokus pada fitur-fiturnya, desain, performa, kamera, daya tahan baterai, dan nilai keseluruhan. Kami mendokumentasikan temuan kami dalam sebuah tinjauan awal yang secara berkala diperbarui ketika ada pembaruan perangkat lunak baru, atau untuk membandingkannya dengan ponsel baru dari pesaing seperti Apple, Samsung, Google, dan OnePlus.

Galaxy Z Flip 5 secara besar memiliki perangkat kamera yang sama dengan Z Flip 4. Namun, chip baru membawa beberapa peningkatan dalam pemrosesan gambar. Lisa Eadicicco/CNET Fotografi

Fotografi adalah fokus utama bagi kebanyakan ponsel saat ini, jadi kami mengambil foto dan video dari berbagai subjek dalam berbagai pengaturan dan skenario pencahayaan. Kami mencoba mode kamera baru, seperti ProRes log video yang debut dengan iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max, atau alat pengedit foto Magic Editor yang diluncurkan dengan seri Google Pixel 8.

Uji baterai dilakukan dengan berbagai cara. Kami menilai seberapa lama ponsel bertahan selama hari penggunaan biasa dan mencatat bagaimana performanya selama sesi yang lebih fokus seperti panggilan video, streaming media, dan bermain game. Kami juga melakukan uji pemutaran video, sebagai ukuran sederhana dan bisa direplikasi dari daya tahan baterai murni, yang tidak selalu dimasukkan dalam tinjauan awal namun kadang-kadang ditambahkan kemudian dalam pembaruan.

Kami menggunakan aplikasi benchmarking untuk mengukur performa setiap ponsel, bersama dengan pengalaman anekdotal kami menggunakan ponsel untuk ulasan kami. Perhatian kami adalah bagaimana grafis dan animasi terlihat. Apakah mereka lancar? Atau apakah terjadi lag atau stutter? Kami juga melihat seberapa cepat ponsel beralih antara orientasi horizontal dan vertikal, dan seberapa cepat aplikasi kamera terbuka dan siap untuk mengambil foto.

MEMBACA  Pencarian besar-besaran untuk bocah hilang di Jerman beralih ke 'strategi diam'

Emergency SOS mungkin menjadi salah satu fitur paling penting yang muncul pada ponsel mana pun tahun ini. Kevin Heinz/CNET

Kami melakukan tugas-tugas yang membutuhkan prosesor seperti mengedit foto, mengekspor video, dan bermain game. Kami mengevaluasi apakah versi terbaru dari ponsel tertentu mencakup cukup fitur untuk membuatnya layak diupgrade dari model-model sebelumnya.