Gadis Berani Mencuri Besi Pagar Kantor Polisi, Begini Wujudnya

Senin, 22 April 2024 – 17:20 WIB

Dua orang adik kakak, pelaku pencurian besi pagar milik Klinik Kesehatan Polresta Pekanbaru, telah ditahan oleh Polsek Senapelan setelah mencuri. Pelaku tersebut adalah SA (31 tahun) dan MA (28 tahun). Selain keduanya, seorang pria bernama JL (24 tahun) juga diamankan oleh polisi.

Ketiganya berpura-pura sebagai pemulung barang rongsokan untuk melancarkan aksi pencurian. Mereka ditangkap di Jalan Yossudarso, Samping Mapolsek Senapelan pada Rabu, 17 April 2024.

Kapolsek Senapelan, Kompol Noak P Aritonang menjelaskan bahwa modus operandi para pelaku adalah dengan berkeliling di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari besi rongsokan. “Dua tersangka berperan sebagai eksekutor, sedangkan satunya lagi berperan sebagai pemantau,” kata Kompol Noak pada hari Senin.

Dari tangan para tersangka, aparat berhasil mengamankan barang bukti berupa potongan besi pagar sepanjang 5 meter. Saat ini, ketiga pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Senapelan untuk proses hukum selanjutnya.

MEMBACA  Membawa Harapan, Bukan Mengharapkan Pembayaran