Tado menambahkan Fitur ke rangkaian pemanas pintar baru

Tado baru saja meluncurkan rangkaian produk pemanas baru – disebut Tado X – yang mendukung protokol rumah pintar Matter. Bergabung dengan Nest sebagai salah satu dari sedikit (hanya?) Sistem kontrol pemanasan pintar Eropa yang mendukung standar baru yang dirancang untuk meningkatkan interoperabilitas antar perangkat dari setiap ekosistem rumah pintar, dan yang pertama untuk berjalan secara native pada jaringan mesh Thread.

Sistem Tado X dirancang untuk menggantikan termostat tradisional untuk mengontrol boiler, pemanas lantai, dan katup radiator. Ini termasuk Thermostat X, Smart Radiator Thermostat X, Wireless Temperature Sensor X, dan Heat Pump Optimizer X yang semuanya menjanjikan untuk membuat sistem pemanasan rumah Anda pintar dan mudah digunakan. Opsi Bridge X baru bertindak sebagai router perbatasan Thread (untuk rumah yang belum memiliki) untuk menghubungkan perangkat Tado X ke jaringan Wi-Fi / Ethernet rumah Anda. Kedua termostat X dan sensor suhu baru bekerja dengan asisten suara Amazon Alexa, Google Home, dan Apple Home.

Heat Pump Optimizer X juga bertindak sebagai router perbatasan Thread dan berinteraksi dengan pompa panas yang dibuat oleh Atlantic, Vaillant, Saunier Duval, dan Fujitsu untuk memungkinkan kontrol atas pemanasan per ruangan, sementara termostat radiator baru menampilkan desain T yang lebih kompak, tampilan yang lebih baik, dan baterai isi ulang USB-C.

Sayangnya, Tado mengunci banyak fitur manajemen energi canggihnya – dan beberapa fitur dasar – di balik langganan dan itu juga berlaku untuk Tado X. Namun, perusahaan menawarkan 12 bulan otomatisasi Auto-Assist gratis mulai dari peluncuran hari ini.

Rangkaian Tado X sudah tersedia untuk dibeli sekarang di Jerman, Austria, Belanda, Prancis, Italia, Spanyol, Belgia, Swedia, dan Denmark, dan dihargai sebagai berikut:

MEMBACA  Simulator Gerhana Matahari Ini Membantu Anda Menemukan Tempat Terbaik untuk Menonton Dari