Starlink Mini kini tersedia untuk siapa pun di Amerika Serikat untuk berkeliaran

Mini parabola Starlink SpaceX – yang Elon Musk katakan “akan mengubah dunia” – kini tersedia untuk siapa pun di AS. Kit internet dari ruang yang kecil rapi mengintegrasikan parabola dan router Wi-Fi ke dalam paket tahan cuaca yang jauh lebih kecil dan menggunakan daya yang lebih sedikit dari kit Starlink sebelumnya. Parabola all-in-one berukuran laptop bahkan dapat dihidupkan langsung oleh power bank USB-PD yang mampu 100W (20V/5A).

Awalnya, Starlink Mini hanya tersedia sebagai tambahan untuk pelanggan Residensial saat ini di AS. Sekarang, hanya beberapa minggu sejak diluncurkan, tersedia untuk berbagai spektrum vanlifer dan digital nomad yang ingin tetap terhubung tidak peduli di mana mereka membuka toko.

Hardware Starlink Mini biayanya $599 dan tersedia dengan layanan Regional dan Mini Roam. Regional biayanya $150 per bulan untuk data portabel tanpa batas di Amerika Utara, dengan opsi untuk membayar per GB untuk penggunaan bergerak. Mini Roam hanya $50 per bulan tetapi terbatas pada 50GB data portabel atau bergerak di benua, dengan data tambahan dihargai per GB. Kedua layanan dapat dijeda antara petualangan.

MEMBACA  Bappenas Membuka Peluang Pekerjaan untuk Lulusan S1-S2 hingga 6 Juni 2024, Begini Kualifikasinya