Spesial standup baru Conner O’Malley adalah kritik pedas terhadap realitas AI kita.

Menekan tombol play pada video Conner O\’Malley adalah pengalaman yang membingungkan. Apakah itu kelanjutan dari karakter atau alam semesta sebelumnya? Apakah itu instalasi lain dari pembawa acara Truth Hunters Mark Seevers, kreasi O\’Malley untuk pemilu 2016 yang menyerupai Alex Jones jika dia terkunci di ruang bawah tanah Wisconsin selama dua tahun, hanya hidup dari sosis dan roti basi? Tentu saja. Apakah itu video lain yang menampilkan versi O\’Malley sebagai pembawa acara acara larut malam di sepeda, mengendarai sepeda melintasi jalan-jalan Kota New York sambil juga terlibat dalam perseteruan darah dengan Greg Kinnear? Tentu saja. Tetapi video itu juga bisa menjadi sebuah kecerdasan yang luar biasa, seperti “Endorphin Port,” sebuah parodi sempurna dan aneh tentang obsesi aneh teknologi dengan VR.

Lihat Juga:

Conner O\’Malley adalah orakel yang tidak biasa dari internet. Dan pelawak yang paling gila.

Jadi ketika saya melihat O\’Malley merilis spesial stand-up di saluran YouTube-nya – langkah yang semakin umum untuk komika – saya tidak memiliki petunjuk apa yang diharapkan. Itu jauh dari spesial komedi rata-rata. Jika Anda tidak familiar dengan latar belakang dan cerita dari karya O\’Malley, saya telah meliputnya untuk Mashable sebelumnya. Secara umum, karyanya tertarik pada ketidaksadaran dunia modern. Dia sering membuat komedi yang berpusat pada teknologi. Tetapi, alih-alih mengolok-olok perusahaan atau miliarder yang memimpin, dia biasanya menggambarkan seorang pria gila yang sepenuhnya terpesona oleh janji teknokrat. Seringkali, karakter-karakter ini berpotongan dengan manosphere kanan aneh yang ada di dunia maya, orang-orang yang berpura-pura menjadi anggota militer, makan terlalu banyak daging, dan memperlakukan kapitalisme sebagai semacam agama.

MEMBACA  Penawaran Terbaik AirPods: Hemat untuk Earbuds dan Headphone Apple dan Beats

“Bayangkan Joe Rogan tanpa uang,” kata karakter O\’Malley dalam karyanya terbaru, yang merupakan momen kejelasan kerja keras yang mengejutkan.

Berita Teratas Mashable

Lihat Juga:

Conner O\’Malley adalah orakel yang tidak biasa dari internet. Dan pelawak yang paling gila.

Dalam arti tradisional, Stand Up Solutions nyaris tidak seperti spesial stand-up, meskipun difilmkan di depan penonton langsung di Brooklyn. O\’Malley memerankan karakter bernama Richard Eagleton, yang memberikan presentasi tentang avatar AI yang didukung 5G yang dia buat untuk melakukan stand-up. Jika itu terdengar membosankan, saya jamin itu jauh dari membosankan. Saya tidak bisa mulai menjelaskan jalur yang diambil video ini. Ada keluhan tentang Toyota Rav-4, informasi latar belakang tentang Des Plaines, Illinois, dan begitu banyak tentang McDonald’s. Ada beberapa gambar yang paling vulgar yang bisa dibayangkan dan latar belakang aneh, agak menyentuh tentang mengapa Eagleton memulai pencarian AI-nya. Ada momen kritik budaya yang muncul secara alami dari pria gila ini di atas panggung. Selama satu jam, O\’Malley melakukan pertunjukan stand-up yang aneh, dan ada momen di mana Anda merasa seolah-olah Anda benar-benar menonton seorang penginjil AI kelas bawah melakukan presentasi investor nyata. Dan, sebagai seseorang yang menulis tentang internet dan teknologi, ada momen di mana semuanya terdengar sangat mirip, misalnya, presentasi dua jam dari raksasa teknologi yang menjanjikan betapa hebatnya AI akan bagi semua orang.

Ada pengungkapan yang sempurna dari apa yang karakter O\’Malley percayai teknologi AI-nya pada akhirnya bisa lakukan – secara efektif memaksa makanan AI politikus Amerika – dan apa yang akan dilakukannya, yaitu membantu menciptakan penjara. Dan ya, sekali lagi, saya jamin spesial ini lucu banget. Mungkin juga yang paling kasar yang pernah Anda tonton.

MEMBACA  Petunjuk dan Jawaban Koneksi NYT Hari Ini - Bantuan untuk 9 Mei, #333

Intinya, cukup dari saya. Saya akan menyematkan spesial di bagian bawah pos ini. Tetapi jika Anda telah melihat semua headline AI akhir-akhir ini dan merasa sedikit skeptis, spesial ini untuk Anda. Ada momen kecil yang sempurna yang benar-benar membuat saya yakin. Karakter O\’Malley sedang berbicara dengan penonton, meminta mereka menebak masalah dengan AI yang dibuatnya. “Tidak ada yang menginginkannya,” teriak seorang anggota audien. O\’Malley tidak keluar dari karakter penginjilnya. “Yah, Anda memiliki sikap negatif,” jawabnya. Dia kemudian langsung melanjutkan untuk meratapi sepasang seniman penghisap rokok terkemuka Kroasia. Semuanya tidak masuk akal dan persis seperti dunia tempat kita tinggal.