Sebuah Reboot Power Rangers Besar Sekarang Harus Di-reboot, Lagi

Film Power Rangers tahun 2017, yang terjadi. Gambar: Lionsgate
Bintang-bintang Power Rangers mungkin merasa mudah untuk berubah bentuk, tetapi Hollywood kesulitan untuk mengubah mereka menjadi waralaba baru. Pembuat film Jonathan Entwistle telah terikat dengan waralaba sejak tahun 2019, pertama sebagai sutradara film kemudian sebagai pengawas alam semesta yang lebih besar dan berkembang. Alam semesta yang berkembang itu tampaknya akan muncul sebagai seri Netflix tetapi sekarang seri itu sudah mati, dan waralaba kembali ke meja gambar.
Headphone Pertama Sonos Terlalu Mahal Untuk Apa Yang Mereka Tawarkan
TV Line mengkonfirmasi rumor yang mulai beredar online bahwa seri Power Rangers live-action Netflix yang disutradarai oleh Jenny Klein (Daisy Jones & the Six, Supernatural) tidak lagi berlanjut di platform tersebut. Sebagai hasilnya, pemilik waralaba Hasbro saat ini mencari mitra baru untuk bekerja sama membawa Power Rangers kembali.
Tidak ada kabar tentang bagaimana itu berjalan tetapi Netflix telah menjadi tanah yang cukup subur bagi waralaba tersebut. Di situlah penggemar mendapatkan seri animasi Cosmic Fury dan, yang paling terkenal, acara khusus reuni yang menghadirkan kembali sebagian besar pemain asli. Bahwa mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan dengan iterasi lain yang potensial lebih ambisius bukanlah pertanda baik.
Adapun Entwistle, ia saat ini sedang mengerjakan Karate Kid, reboot/sekuel 2025 dari empat film Karate Kid teatrikal yang dibintangi oleh Ralph Macchio dan Jackie Chan. Kami memiliki harapan tinggi untuk itu; mungkin setelah itu selesai, dia dapat membantu membawa Power Rangers kembali dalam cara yang baru dan menarik.

MEMBACA  Pesan di Roku TV Anda? Begini Cara Menolak Persyaratan Baru Roku