Saya Mencoba Tiga Aplikasi Kebugaran untuk Membantu Pemulihan Pasca Melahirkan Saya – Video

Speaker 1: Sudah tujuh bulan sejak saya melahirkan anak laki-laki saya, Charlie, dan saya telah kembali ke rutinitas olahraga secara perlahan. Untuk melakukannya, saya telah mencoba beberapa aplikasi kebugaran. Saya juga telah menerima wawasan dari beberapa ahli di sepanjang jalan. Sekarang saya di sini untuk berbagi apa yang sudah saya pelajari dengan Anda. Musim prenatal dan postpartum adalah salah satu hal yang paling sulit yang mungkin pernah Anda alami. Anda sedang beralih ke kehidupan orang tua setelah tubuh Anda baru saja mengalami beberapa perubahan yang serius. Dalam waktu yang sama, Anda disarankan untuk merawat diri Anda saat Anda kekurangan tidur. Merawat kehidupan baru ini dan menyesuaikan diri dengan perubahan tiba-tiba ini.

Speaker 1: Selama kehamilan saya, saya ingin tetap aktif sebisa mungkin. Saya mengandalkan aplikasi Future untuk bantuan. Saya menemukan Laura Lynn Leor, seorang pelatih yang mengkhususkan diri dengan klien prenatal dan postpartum untuk membantu saya. Dia dapat menyesuaikan latihan sesuai dengan semua kebutuhan saya dan menyesuaikannya sesuai dengan setiap trimester. Setelah melahirkan, saya juga bekerja dengan terapis lantai panggul. Laur dapat mempertimbangkan rekomendasi apa pun yang mereka tawarkan. Dia kemudian membuat program latihan untuk saya yang mencakup banyak latihan pernapasan, peregangan ringan, dan akhirnya kami bekerja dengan beberapa gerakan berat badan. Bekerja dengan aplikasi Future di rumah sangat mudah. Saya dapat melacak latihan saya seminggu sebelumnya. Saya dapat memodifikasinya sesuai kebutuhan, dan saya dapat terhubung dengan pelatih saya. Melalui portal obrolan mereka, kami dapat berbagi foto, video, segala kekhawatiran yang saya miliki mengenai latihan saya selama seminggu. Setelah enam bulan, saya mulai merasa lebih kurang seperti diri saya yang dulu. Terapis lantai panggul saya juga sudah membuang saya. Selama waktu ini, iklan untuk aplikasi kebugaran postpartum terus muncul di umpan media sosial saya. Saya penasaran untuk melihat apa yang mereka maksud, jadi saya mencoba beberapa di antaranya. Aplikasi yang saya pilih untuk diperiksa adalah aplikasi Get Mom Strong, aplikasi setiap ibu, dan program Crew Fitness Postpartum. Alasan saya memilih aplikasi ini adalah karena ulasan positif secara keseluruhan dan tidak ada bahasa bounce back yang minimal.

MEMBACA  Petugas pemilu diimbau untuk melakukan pemeriksaan kesehatan guna mencegah kelelahan.

Speaker 1: Get Mom Strong dibuat oleh Ashley. Sekarang seorang spesialis latihan korektif prenatal dan postpartum. Aplikasi ini menawarkan latihan seluruh tubuh, latihan mobilitas, tips nutrisi, dan lainnya. Saya harus menjawab pertanyaan tentang di mana saya berlatih, apakah itu di rumah atau gym, jika saya mengalami rasa sakit, dan tujuan saya. Halaman utama menyediakan gambaran umum tentang Strong, seperti program ibu atau slam yang tersedia melalui aplikasi, serta statistik Anda, tips nutrisi, dan resep sehat. Disarankan untuk memulai dengan program empat dasar mereka. Saya mencoba latihan Slam Bridge Slam 30 dan Slam 45 menit. Saya suka format dari pilihan latihan dan opsi peralatan. Saya sedikit kesulitan mengakses demonstrasi video latihan yang lebih rinci, tetapi akhirnya saya memahaminya. Panjang latihan realistis untuk dicapai, terutama jika anak-anak Anda terus-menerus mengganggu Anda. Tips edukatif juga membantu saat Anda melakukan pemulihan dan kehidupan sehari-hari dengan bayi.

Speaker 1: Setiap ibu adalah aplikasi latihan yang didasarkan pada bukti, terbukti secara klinis, dan diinformasikan oleh PT. Pembuat aplikasi dan rekan pendiri Leah Keller memiliki pengalaman sepuluh tahun dalam bekerja dengan klien postpartum. Dia sebelumnya merilis DVD bernama Metode DIA, yang kemudian akan menjadi setiap ibu. Aplikasi pertama kali bertanya pada saya tentang keadaan postpartum saya. Pertanyaan-pertanyaan itu bukan tentang mendiagnosis pengguna. Sebaliknya, mereka tentang meningkatkan kesehatan mereka. Saya memulai dengan jalur Surpass Essentials, program pengantar dua minggu yang memberi Anda pratinjau dari jalur yang terpandu Surpass lainnya. Dimulai dengan pemanasan inti dan lantai pelvis diikuti dengan latihan. Saya suka bahwa selama bagian inti, ada seruan berulang tentang cara yang benar untuk melakukan kompresi inti, sehingga semua otot di lantai panggul dan inti dalam berfungsi dengan baik dan bekerja bersama saat Anda bernapas. Latihan ini terstruktur seperti kelas kebugaran on-Demand. Saya perhatikan sebagian besar dari mereka tidak lama, yang dapat dilakukan untuk orang tua yang sibuk tanpa waktu. Ini adalah program transisi yang baik saat Anda melanjutkan aktivitas fisik postpartum. Aplikasi ini juga memiliki bagian dasar, yang berisi materi edukatif tentang segala hal mulai dari pemulihan persalinan hingga mengelola lantai panggul. Saat Anda menua, pengguna mendapatkan pemeriksaan setiap empat minggu dan menerima video dari fisioterapis staf berdasarkan latihan yang mereka pikir Anda bisa kerjakan, dan ada pusat dukungan di mana Anda bisa berbincang dengan para ahli jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut.

MEMBACA  Gibran Mengatakan Erick Thohir Sedang Berusaha untuk Memastikan Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala DuniaGibran Menyebut Erick Thohir Berusaha agar Indonesia Bisa menjadi Tuan Rumah Piala Dunia

Speaker 1: Aplikasi Crew Fitness dibuat oleh Katie Crew, seorang spesialis kekuatan dan kondisi fisik bersertifikasi serta pelatih kesehatan. Aplikasi ini mengajukan pertanyaan seperti di mana Anda suka berlatih dan tingkat pelatihan Anda. Anda kemudian disajikan dengan 25 program. Saya memilih program Minggu 30 Rumah Postpartum. Latihan dilakukan tiga kali seminggu dan dibagi menjadi empat fase. Fase pertama tentang membangun kembali dengan inti Anda. Fase kedua melibatkan gerakan inti rehabilitatif. Fase ketiga mencakup kekuatan seluruh tubuh dengan penguatan inti, dan akhirnya, fase empat menantang inti dan tubuh sedikit lebih jauh. Jika Anda sudah cukup jauh dalam pemulihan postpartum Anda, beberapa latihan ini mungkin mulai terasa sedikit mudah. Kabar baiknya adalah aplikasi ini menawarkan berbagai program latihan lainnya. Perjalanan postpartum setiap orang unik dan memiliki kebutuhan yang berbeda. Anda juga harus mendekati latihan dengan hati-hati selama tahap ini. Ini berlaku baik Anda menggunakan aplikasi kebugaran atau pergi dengan pelatih pribadi. Jika Anda merasa baik secara keseluruhan, masih penting untuk tidak berlebihan terlalu cepat. Seperti dengan tujuan kebugaran apa pun, Anda harus sabar dengan tubuh Anda, terutama saat Anda melakukan pemulihan postpartum. Jika Anda bisa dievaluasi oleh seorang terapis lantai panggul. Memiliki informasi ini akan membuat Anda merasa diberdayakan dan percaya diri dalam cara Anda ingin mendekati gerakan. Selanjutnya, ingatlah, tujuan akhirnya adalah untuk dengan aman melanjutkan melakukan aktivitas favorit Anda sehingga Anda bisa menikmati melakukannya seumur hidup.