Perangkat NAS terbaik tahun 2024

Spesifikasi Synology Diskstation DS1522+: Slot drive: 5 | Kapasitas maksimal: 108TB | Maksimal dengan unit ekspansi: 270TB | RAM: 8GB DDR4 (maksimal 32GB) | Port Ethernet 1GB: 4 | Upgrade 10GB: dengan upgrade Gen3 x2 | Port USB 3.2: 2 | Port eSATA: 2 | Slot M.2: 2

Fitur unggulan dari NAS Synology manapun adalah perangkat lunak Diskstation Manager (DSM) yang luar biasa. Hardware Synology sejajar dengan banyak penawaran NAS lainnya, namun saat hardware tersebut digabungkan dengan perangkat lunak DSM, penawaran Synology benar-benar menjadi istimewa.

Juga: Kami menguji RAID Synology DiskStation DS1817+

DS1522+ dari Synology dilengkapi dengan perangkat lunak data kelas enterprise bawaan dan dukungan untuk puluhan aplikasi, sistem operasi, dan layanan SaaS. Dengan lima slot hard drive secara default dan dapat diperluas hingga 15 slot total, DS1522+ adalah solusi NAS ekonomis dengan ruang yang cukup untuk berkembang seiring kebutuhan penyimpanan data pengguna tumbuh.

Menjalankan Diskstation Manager, pilihan NAS ini dilengkapi dengan paket solusi backup enterprise dari Synology. Ini termasuk Active Backup for Business yang memungkinkan pengguna untuk melakukan backup PC Windows, VMs, aplikasi SaaS seperti Microsoft 365.

Juga termasuk adalah perangkat lunak Hyper Backup dari Synology, yang memungkinkan Anda melakukan backup seluruh NAS atau file dan folder tertentu ke sebagian besar penyedia layanan cloud utama. Perangkat lunak backup fleksibel dan gratis ini memberikan pengguna alat kelas enterprise dalam format yang mudah dipahami. Ini membuat penyiapan lingkungan backup 3-2-1 yang tepat menjadi mudah, tidak peduli apa atau berapa banyak perangkat yang Anda tangani.

“Seperti anak keren di blok yang dapat menangani berbagai jenis data dan memiliki bakat untuk mengesankan penggemar teknologi dan bisnis kecil,” kata pengguna Kacper Rafalski, pemimpin tim generasi permintaan di perusahaan akselerasi digital, Netguru.

MEMBACA  Bandingkan Tarif Listrik di New Jersey

DS1522+ juga merupakan perangkat penyimpanan bersertifikasi untuk VMware dan kompatibel dengan sebagian besar platform virtualisasi utama, termasuk Windows Server, Hyper-V milik Microsoft, dan Citrix.