Pencipta Boys Tidak Peduli Jika Kamu Berhenti Menonton Karena Baru Sadar Dengan Agendanya.

The Boys kembali ke Prime Video minggu depan dengan cerita besar pemilihan—dan penyiksaan peristiwa terkini akan lebih hadir dari sebelumnya dalam satire superhero hit Eric Kripke. Saat serial memasuki musim keempat, showrunner mengatakan dia benar-benar baik-baik saja dengan mematikan sebagian penonton yang tidak setuju dengan itu.

Sonos Pertama Kalinya Headphones Terlalu Mahal Untuk Apa Yang Mereka Tawarkan

Berbicara kepada Hollywood Reporter (dalam wawancara menjelaskan “The Boys Selalu Tentang Trumpisme”), Kripke mengatakan cerita musim keempat tentang pemilihan presiden yang terancam berbaur dengan kegelisahan nyata Amerika tentang 2024 adalah semacam kebetulan yang menyenangkan. “Aneh untuk menyebutnya keberuntungan, tetapi kadang-kadang kita merasa seperti ruang penulis Setan,” katanya, mencatat bahwa dia pertama kali mengusulkan The Boys bersama Seth Rogen dan Evan Goldberg kembali tahun 2016, ketika “Trump adalah pria ‘Dia tidak benar-benar akan mendapatkan nominasi, kan?'”. Kemudian, ketika Trump benar-benar terpilih, “Kami memiliki metafora yang mengatakan lebih banyak tentang dunia saat ini. Tiba-tiba, kami sedang menceritakan kisah tentang persilangan selebriti dan otoritarianisme serta bagaimana media sosial dan hiburan digunakan untuk menjual fasis. Kami benar-benar berada di tengah badai. Dan begitu kami menyadari hal itu, saya hanya merasa memiliki kewajiban untuk berlari ke arah itu sejauh mungkin.”

Seperti yang diungkap THR, tidak semua orang di publik penonton mendukung itu. “Saya jelas memiliki sudut pandang, dan saya tidak malu-malu memasukkan sudut pandang itu dalam acara,” jelas Kripke. “Siapa pun yang ingin menyebut acara itu ‘woke’ atau apa pun, itu OK. Pergi menonton sesuatu yang lain. Tetapi saya tentu tidak akan menarik pukulan atau meminta maaf atas apa yang kita lakukan. Beberapa orang yang menontonnya berpikir Homelander adalah pahlawan. Apa yang Anda katakan tentang itu? Acara itu banyak hal. Halus bukan salah satunya. Jadi jika itu pesan yang Anda dapatkan dari itu, saya hanya mengangkat tangan saya.”

MEMBACA  Google Mengakui Kecelakaan Fitur Pencarian AI-nya

Deskripsi resmi Prime Video tentang musim keempat adalah sebagai berikut: “Dunia berada di ambang. Victoria Neuman lebih dekat dari sebelumnya ke Oval Office dan di bawah jempol berotot Homelander, yang mengkonsolidasikan kekuatannya. Butcher, yang hanya memiliki beberapa bulan hidup, telah kehilangan anak Becca dan pekerjaannya sebagai pemimpin Boys. Sisa tim sudah muak dengan kebohongannya. Dengan taruhan lebih tinggi dari sebelumnya, mereka harus menemukan cara untuk bekerja sama dan menyelamatkan dunia sebelum terlambat.”

Kembali untuk kekacauan Boys lebih banyak adalah Karl Urban, Jack Quaid, Antony Starr, Erin Moriarty, Jessie T. Usher, Laz Alonso, Chace Crawford, Tomer Capone, Karen Fukuhara, Colby Minifie, Claudia Doumit, dan Cameron Crovetti. Wajah baru di musim keempat termasuk Susan Heyward, Valorie Curry, dan Jeffrey Dean Morgan.

The Boys—yang sudah diperbaharui untuk musim kelima—menyuguhkan tiga episode pertama musim keempat pada 13 Juni. Kemudian, tunggu rilis mingguan dari episode sisanya, dengan penutup musim tiba pada 18 Juli.


Ingin berita io9 lebih banyak? Lihat kapan untuk mengharapkan rilis Marvel, Star Wars, dan Star Trek terbaru, apa yang akan datang untuk DC Universe di film dan TV, dan segala yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.