Penawaran Terbaik AirPods: Hemat untuk Earbuds dan Headphone Apple dan Beats

Apple menghasilkan beberapa headphone terbaik di pasaran, dengan AirPods yang sangat populer menduduki posisi teratas dalam daftar kami untuk earbuds terbaik dan headphone over-ear terbaik. Dan meskipun penawaran liburan mulai menipis, Anda masih bisa menemukan sedikit penghematan jika tahu di mana mencarinya. Di bawah ini, kami telah mengumpulkan penawaran saat ini, beserta harga asli dan harga terendah sepanjang masa yang pernah kami lihat untuk perbandingan. Kami akan memperbarui halaman ini saat penawaran datang dan pergi, jadi periksa kembali secara berkala untuk mendapatkan harga AirPods terbaik pada waktu tertentu.

Harga AirPods Apple 2023
ModelHarga Apple StoreHarga terbaik saat iniHarga terendah sepanjang masa AirPods 2 $129$99$79AirPods 3 $169$162$140AirPods Pro (Gen 2) $249$225$199AirPods Max $549$480$389

Penawaran AirPods terbaik
Apple/CNET
AirPods Pro 2 dengan casing pengisian USB-C hampir identik dengan AirPods Pro 2 yang dilengkapi casing Lightning, kecuali untuk satu fitur utama. Mereka yang membeli headset Vision Pro akan mendapatkan audio lossless saat menghubungkan earbuds ini, meskipun itu mungkin tidak umum. Namun, ini tetap penting untuk diketahui, terutama jika Apple menambahkan fitur yang sama ke iPhone masa depan dan perangkat keras lainnya. Anda dapat menghemat sekitar $10 dibandingkan dengan harga toko Apple saat ini, tetapi seringkali kami melihatnya dijual dengan harga lebih murah.

Apple
Selain beberapa peningkatan kecil dan port pengisian yang berbeda, AirPods Pro 2 asli dengan port pengisian Lightning identik dengan versi USB-C yang baru. Mereka dilengkapi dengan prosesor H2 canggih dari Apple dan memiliki kemampuan noise-canceling yang sangat mengesankan. Baca ulasan AirPods Pro 2 kami.

Apple/CNET
Daya Tahan Baterai Hingga 6 jam
Noise Canceling Tidak
Multipoint Tidak
Jenis Headphone Wireless earbuds
Tahan Air Ya (IPX4 – tahan percikan air)

MEMBACA  8 Fitbit Terbaik (2024): Pelacak, Jam Tangan, GPS, Kesehatan

Tidak seperti AirPods Pro 2, AirPods generasi ketiga ini memiliki desain terbuka, sehingga tidak memiliki fitur noise cancellation aktif. Namun, mereka tetap menawarkan beberapa perbaikan serius dibandingkan dengan AirPods 2. Adaptive EQ menyesuaikan musik dengan bentuk telinga Anda, dan daya tahan baterai telah ditingkatkan menjadi total 30 jam. Mereka juga memiliki rating ketahanan air IPX4. Anda dapat membeli versi casing Lightning ini seharga $162 sekarang di Walmart, yang hanya menghemat Anda $7 dibandingkan dengan harga toko Apple. Baca ulasan AirPods 3 kami.

Apple/CNET
Daya Tahan Baterai Hingga 20 jam
Noise Canceling Ya (ANC)
Multipoint Tidak
Jenis Headphone Over-ear wireless headphones
Tahan Air Tidak ada rating IP

Headphone ukuran penuh pertama dari Apple penuh dengan fitur-fitur kelas atas seperti noise cancellation, audio spasial, dan integrasi mudah dengan perangkat Apple. Ya, membayar sekitar harga yang sama dengan PS5 mungkin terdengar berlebihan, tetapi inilah yang menarik: Mereka sebenarnya patut untuk dibeli, asalkan Anda tidak merasa kecewa dengan kurangnya dukungan untuk audio lossless penuh. Baca ulasan AirPods Max kami.

Apple/CNET
Daya Tahan Baterai Hingga 5 jam
Noise Canceling Tidak
Multipoint Tidak
Jenis Headphone Wireless earbuds
Tahan Air Ya (IPX4 – tahan percikan air)

Meskipun AirPods 2 adalah AirPods paling sederhana di pasaran, mereka tetap memiliki spesifikasi yang mengesankan dan merupakan pilihan yang bagus untuk mereka dengan anggaran yang lebih terbatas. Mereka dilengkapi dengan chip H1 yang sama dengan AirPods 3, sehingga memiliki konektivitas yang cepat, dan mendukung akses Siri tanpa menggunakan tangan. Mereka tersedia dengan harga $99, $30 lebih murah dari harga yang ditawarkan Apple saat ini. Baca ulasan AirPods 2 kami.

MEMBACA  Ponsel dan tablet baru TCL mudah dilihat

David Carnoy/CNET
Sayangnya, bagi Anda yang membeli Beats Studio Buds asli, saya minta maaf karena versi Plus yang baru ini memiliki banyak peningkatan, termasuk suara yang lebih baik, noise canceling, dan daya tahan baterai yang lebih baik. Selain itu, performa panggilan suara mereka juga sangat baik.

Versi transparan mendapatkan banyak perhatian (siapa yang tidak suka elektronik transparan?), tetapi perubahan besar ada di bagian dalamnya. Beats mengatakan 95% komponen baru dan ditingkatkan, dan “arsitektur akustik” dari earbuds ini telah direvisi. Driver speaker tetap sama, tetapi Studio Buds Plus ditenagai oleh chipset kustom baru yang lebih kuat dan memiliki tiga mikrofon baru di setiap earbud, yang tiga kali lebih besar dan lebih sensitif daripada yang ada di Beats Studio Buds. Anda dapat menghemat $20 di Amazon, dan penawaran ini juga dilengkapi dengan dua tahun Apple Care Plus gratis. Baca ulasan Beats Studio Buds Plus kami.

Beats/CNET
Daya Tahan Baterai Hingga 6 jam
Noise Canceling Ya (ANC)
Multipoint Tidak
Jenis Headphone Wireless earbuds
Tahan Air Ya (IPX4 – tahan percikan air)

Beats Fit Pro dibangun dengan platform teknologi yang sama dengan AirPods Pro. Berbeda dengan Beats Studio Buds yang lebih awal dan lebih murah, Beats Fit Pro menggunakan chip H1 dari Apple dan memiliki sebagian besar fitur dari AirPods Pro asli, termasuk active noise canceling, audio spasial, dan Adaptive EQ. Saya berani menyebut mereka sebagai AirPods olahraga yang selama ini Anda inginkan. Dan bagi beberapa orang, mungkin lebih baik dari AirPods Pro. Baca ulasan Beats Fit Pro kami.

AirPods mana yang cocok untuk Anda?
Lineup audio nirkabel Apple sekarang mencakup lima model AirPods, dan memilih yang tepat akan bergantung pada fitur yang Anda pedulikan dan harga yang bersedia Anda bayarkan. AirPods generasi kedua dari tahun 2019 adalah pilihan termurah, sementara AirPods generasi ketiga saat ini menawarkan kualitas suara yang lebih baik dengan audio spasial. Sementara itu, AirPods Pro 2, yang dilengkapi dengan active noise cancellation dan mode transparansi, adalah earbuds paling canggih dari Apple hingga saat ini dan pertama yang menggunakan chip H2 baru dari Apple. AirPods Max yang mewah, dengan harga yang jauh lebih tinggi dari yang lain, adalah headphone over-ear dari Apple dan dilengkapi dengan fitur-fitur kelas atas, meskipun tidak ada chip H2.

MEMBACA  Thermostat Anda Bisa Menghemat Uang Anda Musim Panas Ini: Begini Caranya

Selain AirPods merek Apple, ada beberapa earbuds merek Beats yang layak dipertimbangkan yang juga menggabungkan teknologi Apple untuk pengalaman yang sama. Ini termasuk Beats Fit Pro, yang menggunakan chip H1 dari Apple untuk koneksi cepat dan handal dan desain olahraga untuk digunakan saat berlari atau aktif. Beats Studio Buds tidak memiliki chip H1 dan tangkai AirPods, tetapi mereka ringan, nyaman, dan terjangkau. Demikian pula, Beats Studio Buds Plus yang diperbarui tidak memiliki chip H1 tetapi memiliki pasangan dengan satu ketukan dengan perangkat Apple (dan Android) serta dukungan Find My.

Kecuali AirPods 2 dasar, semua AirPods yang terdaftar di atas (ditambah model Beats) kompatibel dengan fitur audio spasial Apple. Namun, tidak satupun dari mereka akan memberikan kualitas maksimum dari format audio lossless Apple, yang terlalu kaya untuk ditangani standar nirkabel Bluetooth saat ini.

Tonton ini: Ulasan AirPods Pro 2: Sulit Tandingi untuk Pengguna Apple
10:21

Penawaran Apple lainnya