Penawaran HP Chromebook Plus: Hemat $100 di Best Buy

Penawaran diskon sebesar $100 untuk HP Chromebook Plus 15,6 inci (Intel Core i3-N305, RAM 8GB, 128GB UFS) kini tersedia di Best Buy mulai 3 April – diskon 20% dari harga MSRP $499.

Seri Chromebook Plus dari Google merupakan pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari nilai lebih. Meskipun HP Chromebook Plus 15,6 inci mungkin bukan penawaran terbaik di antara yang lain, namun penurunan harga di Best Buy membuatnya menjadi pembelian yang menarik.

Pada 3 April, toko teknologi tersebut menjual HP Chromebook Plus 15,6 inci hanya seharga $399. Ini adalah diskon sebesar $100 dari harga aslinya $499, yang berarti diskon 20%. Perlu diingat bahwa ini adalah konfigurasi dasar dari HP Chromebook Plus 15,6 inci yang mencakup prosesor Intel Core i3-N305, 8GB memori, dan 128GB Universal Flash Storage (UFS). Varian lain tersedia di situs web HP mulai dari $599.99, meskipun saat artikel ini ditulis, varian tersebut tidak sedang dalam penawaran diskon.

Saya baru saja menyelesaikan ulasan mengenai Chromebook Plus ini dan terkejut dengan betapa menyenangkannya penggunaannya, meskipun saya seorang penggemar MacBook dari Apple. Chromebook ini cepat dalam menjalankan tugas produktivitas berbasis Google dan layar warna-warni yang besar sangat cocok untuk menonton film dan bermain game kasual. (Saya tidak akan pernah merekomendasikannya sebagai perangkat utama seseorang, namun layak dicatat bahwa saya menggunakan Chromebook Plus 15,6 inci untuk bermain Palworld dalam jumlah besar saat peluncurannya, dan tidak pernah mengalami masalah panas atau kinerja yang lambat.)

Chromebook Plus 15,6 inci juga dilengkapi dengan beberapa fitur perangkat lunak yang berguna yang eksklusif untuk seri Chromebook Plus, termasuk alat FileSync yang secara otomatis mengunduh file My Drive Anda untuk digunakan secara offline, pengaturan webcam berbasis AI, dan Google Photos Magic Eraser.

MEMBACA  Pemerintah Pusat Ingin Melarang Panggilan Otomatis AI Setelah Biden Palsu Menghubungi Pemilih New Hampshire.

Laptop ini tidak bebas dari kekurangan, jelas. Ini bisa mendapatkan manfaat dari keyboard yang lebih responsif, speaker yang ditingkatkan, dan daya tahan baterai yang lebih lama. Jujur, saya rasa Chromebook ini kalah bersaing dengan beberapa model Chromebook Plus baru lainnya dengan harga MSRP reguler. Namun, dengan harga $400, ini merupakan pembelian anggaran yang sangat solid.