Penawaran Amazon hari ini: Google Pixel 8a, Apple iPad Pro, paket Kindle Scribe, dan Amazon 2-Series Fire TV

Penawaran harian Amazon dengan sekilas:





Kita sudah berada di pertengahan minggu dan bulan Mei dan cara terbaik untuk merayakannya adalah dengan penawaran dari beberapa merek favorit Anda? Kami telah melakukan penelusuran halaman penawaran di Amazon dan beberapa penawaran menonjol telah menarik perhatian kami pada 15 Mei. Kami melihat penawaran yang sangat bagus pada merek-merek top seperti Google, Apple, Kindle, dan Fire TV milik Amazon sendiri.

Berikut ini adalah penawaran terbaik Amazon hari ini. Pastikan untuk kembali melihat penawaran kami dari tanggal 13 Mei dan 14 Mei juga – kebanyakan penawaran tersebut masih berlaku.

Pilihan teratas kami

Mengapa kami menyukainya

Baru dirilis pada 14 Mei, Google Pixel 8a sudah merupakan penawaran dengan harga murah $499. Tetapi itu lebih menggoda untuk dibeli pada 15 Mei karena dilengkapi dengan kartu hadiah Amazon senilai $100 gratis. Penawaran ini mirip dengan penawaran pre-order yang ditawarkan di Google Store. Secara esensial merupakan versi ringan dari Pixel 8, 8a memiliki banyak spesifikasi yang sama, termasuk chip Tensor G3, daya tahan baterai lebih dari 24 jam, alat kamera Magic Editor dan Magic Take, pilihan penyimpanan 128 dan 256GB, RAM 8GB, dan refresh rate hingga 120Hz (naik dari 90Hz pada Pixel 7a). Di mana perbedaannya terutama adalah ukuran (hanya 0,1 inci lebih tinggi dan lebih lebar dengan layar sedikit lebih kecil), audio (tidak ada audio spasial, satu mikrofon lebih sedikit), dan kamera. Pada dasarnya, Pixel 8a memberi Anda produk yang sangat mirip dengan Pixel 8, tetapi dengan harga $200 lebih murah – ditambah kartu hadiah gratis. Alex Perry dari Mashable menyebutnya “penawaran terbaik di Android-land.” Baca ulasan lengkap kami tentang Google Pixel 8a.

MEMBACA  Belanja untuk Pasangan Kekasih Geeky Anda dengan Panduan Hadiah Hari Valentine dari io9

Penawaran iPad terbaik

Mengapa kami menyukainya

iPad Pro M4 baru saja keluar hari ini, 15 Mei, dan sudah sementara habis. Tetapi itu tidak boleh menghentikan Anda untuk mendapatkannya dengan diskon. Anda masih bisa membeli model dasar 11 inci (256GB, WiFi) hanya dengan $949,99 (reg. $999) dan menghemat $49,01, tetapi Anda harus sedikit lebih lama menunggu pengiriman. Amazon akan mengirimkan email kepada Anda saat barang dikirimkan (begitu mereka mendapatkan lebih banyak persediaan). Sebagai pembaruan pertama iPad Pro sejak 2022, iPad Pro M4 “mengejutkan kami dengan efisiensi daya, layar yang mencolok, dan kinerja yang cepat.” Ini hanya tebal 0,21 inci dan beratnya sedikit kurang dari satu pon, membuatnya lebih ramping dan ringan dari versi sebelumnya. Plus, ini adalah produk Apple pertama yang membawa chip M4, melewati generasi M3 yang menggerakkan lineup Mac dan MacBook saat ini. Baca ulasan lengkap kami tentang iPad Pro M4.

Penawaran Kindle terbaik

Mengapa kami menyukainya

Sebagai bagian dari Penjualan Buku Amazon, Paket Kindle Scribe Essentials sedang dijual dengan harga hanya $339,97 – itu merupakan penghematan $150 atau 30% dan hanya $6 dari harga terendahnya sepanjang sejarah (dari Hari Jumat Hitam). Paket ini termasuk Kindle Scribe (32GB), pena premium, penutup folio kulit hitam, dan adaptor daya. Seperti yang dicatat Alex Perry dari Mashable dalam ulasannya, Kindle Scribe bukanlah perangkat yang sempurna. Namun, ia berhasil menjembatani kesenjangan antara membaca tradisional dan e-reading dengan menyertakan stylus untuk menandai buku sesuai keinginan Anda. Pena premium ini memiliki penghapus virtual di bagian belakang dan tombol pintas yang dapat disesuaikan di samping untuk memudahkan membuat catatan, menggambar, atau menandai buku. Baca ulasan lengkap kami tentang Kindle Scribe.

MEMBACA  Winamp tidak akan menjadi open source. Ini apa yang sedang dilakukannya - dan mengapa

Penawaran TV terbaik

Mengapa kami menyukainya

Jika Anda mencari TV pintar tanpa embel-embel dengan anggaran yang ketat, Fire TV 2-Series 32 inci ini harus cocok. Setelah duduk di $119,99 selama berbulan-bulan – turun dari $199,99 biasanya – sekarang dijual hanya $99,99 dengan kupon di halaman pada tanggal 15 Mei. Itu menurunkan harganya menjadi yang terendah sepanjang sejarah. Hanya ada satu syarat: Anda harus menjadi anggota Prime untuk mendapatkan penawaran ini. Meskipun TV ini tidak mendukung resolusi 4K (lihat 4-Series untuk fitur itu), ia menawarkan semua kemampuan pintar dari pengalaman Fire TV, kendali hands-free melalui Alexa bawaan, dan dukungan untuk HDR 10, HLG, dan Audio Dolby Digital. Jika tidak ada penawaran yang menarik perhatian Anda, lihat penawaran harian Amazon untuk penghematan lebih banyak lagi.