Upacara Memorial Tahunan akan dilaksanakan di Taman Makam Nasional Florence

FLORENCE, S.C. (WBTW) — Upacara Hari Memorial Day tahunan di Florence akan berlangsung pada tanggal 27 Mei di Pemakaman Nasional Florence.

Upacara akan dimulai pukul 10:00 pagi dan menampilkan Kol. Erika Perry, komandan Institut Pelatihan Regional 218 sebagai pembicara tamu.

Perry memiliki sejarah dengan area Florence dan dikerahkan ke Irak pada tahun 2003 dan Afghanistan pada tahun 2011 sebagai anggota unit Garda Nasional Angkatan Darat SC area Florence, sebuah rilis mengatakan.

Kol. Perry, keluarga bintang Emas dan Biru, veteran, keluarga mereka, dan komunitas akan berkumpul untuk menghormati anggota militer kita yang meninggal melayani

* * *

Taylor Ford adalah jurnalis digital untuk News13. Dia bergabung dengan tim News13 pada bulan Januari 2023. Taylor adalah kelahiran Florence dan meliput Pee Dee dari Biro Florence News13. Baca lebih banyak karya Taylor di sini.

Hak Cipta 2024 Nexstar Media, Inc. Semua hak dilindungi. Materi ini mungkin tidak dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan ulang.

Untuk berita terbaru, cuaca, olahraga, dan video streaming, kunjungi WBTW.

MEMBACA  Para Kandidat Presiden Meksiko Menandatangani Komitmen untuk Perdamaian dengan Pemimpin Gereja yang Khawatir akan Kekerasan