Penampakan pertama musim 2 ‘The Last of Us’ mengungkap kembalinya Joel dan Ellie

HBO telah merilis tampilan pertama dari Musim 2 The Last of Us. Dua foto baru tersebut menunjukkan bagaimana Joel (Pedro Pascal) dan Ellie (Bella Ramsey) telah menyesuaikan diri dengan kehidupan setelah finale Musim 1.

Musim pertama dari seri yang dipuji berakhir dengan Joel membawa Ellie ke Fireflies dengan harapan bahwa kekebalannya terhadap jamur Cordyceps bisa membantu menciptakan obat. Namun, ia mengetahui bahwa menciptakan obat akan membutuhkan kematian Ellie. Tidak rela mengorbankan putri angkatnya, Joel membunuh Fireflies yang tersisa dan melarikan diri kembali ke Jackson, Wyoming, dengan Ellie yang tak sadarkan diri. Dia memberitahunya bahwa Fireflies mati dalam serangan, dan bahwa mereka berdua nyaris lolos dengan hidup. Itu adalah kebohongan yang Ellie sepertinya terima, meskipun dengan ragu.

Musim 2, yang akan tayang perdana pada tahun 2025, mengambil kisah Ellie dan Joel yang tinggal di komunitas Jackson bersama saudara laki-laki Joel Tommy (Gabriel Luna) dan istrinya Maria (Rutina Wesley). Tampilan pertama Ellie menunjukkan dia berburu di dalam sebuah bangunan dengan senter dan senapan.

Bella Ramsey sebagai Ellie di “The Last of Us.”
Kredit: Courtesy of HBO

Dan inilah Joel, tetap tegar seperti biasanya, dengan rambutnya yang tumbuh.

Mashable Top Stories

Pedro Pascal sebagai Joel di “The Last of Us.”
Kredit: Courtesy of HBO

Meskipun Pascal dan Ramsey kembali ke The Last of Us, Musim 2 juga akan memperkenalkan sejumlah wajah baru.

Kaitlyn Dever (Booksmart) akan memerankan Abby, seorang survivor dengan kaitan dengan Fireflies. Isabela Merced (Turtles All the Way Down) akan memerankan Dina, pacar Ellie, dan Young Mazino (Beef) akan memerankan pemimpin patroli Jackson Jesse. Catherine O’Hara dari Schitt’s Creek juga telah bergabung dengan para pemain, dalam peran yang belum diumumkan.

MEMBACA  Saham AMD Turun 15% dari Tertinggi 52 Minggu, dan Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Membelinya

The Last of Us Musim 1 kini bisa ditonton di Max. Musim 2 tayang perdana di HBO dan Max pada tahun 2025.

Topik
HBO
The Last of Us