Pemimpin AI Apple berbicara tentang Siri, Kecerdasan Apple, dan lainnya

Pembukaan WWDC mungkin sudah berakhir, tapi kita masih memiliki banyak pertanyaan tentang keadaan dan masa depan Apple Intelligence. Dan dalam langkah yang agak tidak biasa, Apple ada di sini untuk menjawab beberapa dari mereka: Craig Federighi dan John Giannandrea, dua eksekutif yang bertanggung jawab atas semua upaya AI Apple, sedang naik panggung di Steve Jobs Theater untuk berbicara tentang segala hal yang diumumkan Apple pada hari Senin.

Federighi, tentu saja, adalah kepala perangkat lunak Apple, mengawasi hampir semua platform dan fitur yang kita lihat di WWDC. Giannandrea adalah SVP strategi machine learning dan AI Apple dan telah menjadi figur penting di dunia AI untuk waktu yang lama. (Sebelum bergabung dengan Apple, dia adalah VP teknik di Google, mengawasi banyak hal yang sama.) Bersama, mereka telah mengawasi karya Apple dalam memperbarui Siri, bermitra dengan OpenAI, membawa machine learning ke perangkat dan awan, dan praktis semua hal lain yang diumumkan Apple.

Kita sedang live di Steve Jobs Theater di Apple Park dan akan live-blogging acara tersebut saat itu terjadi. Tenang saja: akan ada pertanyaan Siri.

MEMBACA  Apakah perangkat Anda mendukung Kecerdasan Buatan Apple?