Panduan pemesanan Star Wars Outlaws

Ubisoft mengumumkan pada bulan April bahwa Star Wars Outlaws akan diluncurkan di PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC pada tanggal 30 Agustus. Jika Anda ragu-ragu untuk membelinya sebelumnya, maka ada beberapa materi baru yang dapat membantu Anda membuat keputusan tersebut. Baru-baru ini kita mendapatkan pandangan lebih dekat pada gameplay dunia terbuka di Ubisoft Forward 2024, termasuk pertempuran, perjalanan antariksa, dan percakapan cerita cabang dari judul tersebut. Dan, untungnya, masih ada banyak waktu untuk mendapatkan berbagai insentif pemesanan awal eksklusif.

Dikembangkan oleh Massive Entertainment, Outlaws mengikuti karakter utama Kay Vess dan sahabat alien setianya Nix saat mereka menavigasi dunia kriminal galaksi. Ini berlangsung di berbagai tempat yang familiar, termasuk Tatooine dan Canto Bight, bersama dengan Kijimi, Akiva, dan sebuah planet baru bernama Toshara. Trailer asli menunjukkan bahwa Vess mencari untuk mencuri heist besar dari keluarga Zerek Besh yang mewah untuk membeli kebebasannya.

Jarang melihat game Star Wars dengan protagonis wanita sebagai pemimpin, dan sama jarangnya melihat satu berlangsung di dunia terbuka – Outlaws adalah yang pertama, sebenarnya. Jika karya Ubisoft dan Massive di Avatar: Frontiers of Pandora menjadi indikasi, kita seharusnya mendapatkan hiburan. Terus membaca untuk ringkasan cepat semua detail pemesanan awal, termasuk skin, DLC pasca-peluncuran, dan barang-barang lain yang datang dengan setiap edisi.

Memesan Edisi Standar Star Wars Outlaws

Memesan edisi apa pun dari Star Wars Outlaws dari toko apa pun membuka Kessel Runner Bonus Pack, yang mencakup skin untuk kedua speeder dan pesawat ruang angkasa Trailblazer Anda. Edisi Standar biayanya $69,99, dan Anda saat ini bisa memesan salinan fisik untuk PS5 dan Xbox Series X/S.

MEMBACA  Kacamata Canggih Ray-Ban Meta Mendapatkan Tambahan AI yang Segar

Jika Anda memesan di Amazon (PS5 / Xbox), Anda akan mendapatkan kosmetik untuk Kay dan Nix dalam Rogue Infiltrator Character Pack, yang eksklusif untuk Amazon untuk salinan fisik dan sebaliknya hanya tersedia dalam Ultimate Edition hanya digital (lebih lanjut di bawah ini).

Adapun pengecer lain, Best Buy saat ini menawarkan kartu hadiah $10 setiap pembelian dan Target sebuah kotak baja eksklusif. Pembeli GameStop, sementara itu, akan mendapatkan Sabacc Shark Character Pack, yang eksklusif untuk salinan fisik dan mencakup kosmetik karakter dan blaster yang biasanya terbatas pada Ultimate Edition. Anda juga dapat memesannya di Walmart (PS5 / Xbox), tetapi pengecer tersebut tidak menawarkan insentif eksklusif apa pun.

Jika Anda lebih suka salinan digital, Anda dapat memesannya langsung dari PlayStation atau Microsoft, atau di situs web Ubisoft untuk PC Windows.

$70

Star Wars Outlaws adalah petualangan dunia terbuka asli yang berlangsung di alam semesta luas seri film ikonik. Ini dibintangi oleh Kay Vess, seorang protagonis yang mencari untuk mencuri dari penguasa kriminal untuk mendapatkan kebebasannya. Memesan Edisi Standar membuka kosmetik baru untuk dua kendaraan dalam permainan.

Memesan Edisi Emas Star Wars Outlaws

Edisi Emas Star Wars Outlaws memungkinkan Anda bermain tiga hari lebih awal dan menyertakan season pass seharga $109,99. Pass menawarkan dua konten unduhan pasca-peluncuran yang memperluas cerita dengan misi dan lingkungan baru. Anda juga akan mendapatkan misi bonus Jabba’s Gambit saat peluncuran, ditambah dengan Kessel Runner Character Pack yang berisi skin tambahan untuk Kay dan Nix.

Best Buy dan Target (PS5 / Xbox) adalah pilihan teratas Anda untuk bonus eksklusif pengecer, dengan yang pertama memberikan kartu hadiah $10 yang sama seperti Edisi Standar dan yang terakhir kotak baja fisik. Anda juga bisa membeli salinan untuk PS5 dan Xbox Series X / S di Amazon (PS5 / Xbox), Walmart (PS5 / Xbox), dan GameStop; juga tersedia untuk dipesan secara digital melalui Microsoft, PlayStation, dan toko online Ubisoft (untuk PC).

MEMBACA  Terobosan Mesin Warping Mendekat Sedikit ke 'Star Trek'

$110

Edisi Emas Star Wars Outlaws menampilkan tiga hari akses awal dan season pass, yang memberikan akses ke dua DLC pasca-peluncuran saat tersedia. Ini juga langsung membuka misi bonus dan kosmetik baru untuk Kay dan Nix.

Memesan Edisi Ultimate Star Wars Outlaws

Edisi Ultimate Star Wars Outlaws dijual seharga $129,99 dan berisi segalanya dari Edisi Emas serta dua paket kosmetik lain dengan tampilan baru untuk Kay, Nix, speeder, dan pesawat Trailblazer Anda. Ini juga dilengkapi dengan buku seni digital yang menampilkan konsep seni dan papan cerita sinematik yang digunakan pengembangnya untuk merancang permainan.

Saat ini, salinan fisik edisi ultimate belum tersedia untuk pemesanan, tetapi Anda bisa memesan versi digital untuk PS5 dan Xbox Series X / S melalui toko mereka masing-masing dan untuk PC Windows di situs web Ubisoft. Anda juga bisa berlangganan Ubisoft Plus Premium seharga $17,99 per bulan, yang mencakup akses hari pertama ke Ultimate Edition penuh tanpa biaya tambahan di PC, Xbox, dan layanan gaming awan Luna Amazon.

$130

Dengan Edisi Ultimate Star Wars Outlaws, Anda akan mendapatkan buku seni digital dan lebih banyak skin untuk Kay, Nix, speeder, dan pesawat Trailblazer. Anda dapat mengakses Edisi Ultimate di PC, Xbox, dan Amazon Luna sebagai bagian dari langganan Premium Ubisoft Plus, yang dimulai sekitar $18 per bulan.