Luaskan Wawasan Anda di Tahun 2024 dengan Diskon 55% untuk Langganan Seumur Hidup Curiosity Stream.

Dengan begitu banyak saluran streaming yang ada, sulit untuk melihat melewati kesenangan konstan dari situasi komedi, romkom, dan olahraga, dan menemukan konten yang berkesan dan berdampak pada pandangan Anda. Jadikan tahun 2024 sebagai tahun pembelajaran dengan Curiosity Stream, layanan streaming digital yang memberikan Anda akses ke ribuan dokumenter terbaik. Saat ini, Anda dapat mendapatkan langganan seumur hidup Curiosity Stream dengan harga $180 di StackSocial. Diskon ini mencapai 55% dari harga normalnya, yaitu $400. StackSocial memiliki penawaran ini berakhir dalam waktu kurang dari dua hari, jadi jangan menunggu terlalu lama untuk mendapatkannya.

Dari sejarah hingga ruang angkasa dalam kedalaman, layanan streaming ini memberikan Anda akses instan ke konten digital pendidikan yang memenangkan penghargaan. Diluncurkan oleh pendiri Discovery Communications, John Hendricks, Curiosity Stream menyajikan dokumenter yang mencakup berbagai topik. Pelajari tentang ruang angkasa dari Stephen Hawking, alami penggalian di Pompeii, dan jelajahi dunia dengan mengalami tempat-tempat baru – dari hutan belantara hingga kota-kota Eropa – semua tanpa meninggalkan rumah.

Paket standar Curiosity Stream mencakup streaming dan konten yang dapat diunduh sehingga Anda dapat menonton secara offline. Mudah untuk mencari, menandai, atau melanjutkan menonton, dan kompatibel dengan perangkat seluler, desktop, dan smart TV, meskipun Anda perlu memeriksa persyaratan sistem sebelum membelinya. Misalnya, persyaratan termasuk Android dan Android TV 5.0 ke atas; iOS 11 ke atas; Apple TV generasi ke-3 dan sebelumnya melalui AirPlay; dan Xbox One, di antara lainnya. Terdapat juga pembaruan konten secara berkala, jadi kami yakin akan membutuhkan lebih dari satu masa hidup untuk menonton semuanya.

Pastikan untuk menukarkan kode penawaran dalam waktu 30 hari setelah pembelian.

MEMBACA  Plot titik Federal menunjukkan bank sentral akan menurunkan suku bunga 3 kali pada tahun 2024.