Lima Malam di Freddy’s 2 Akan Membawa Kengerian Mata Mati ke Desember 2025

Foxy, Chica, Freddy Fazbear, dan Bonnie dalam Five Nights at Freddy’s. Foto: Patti Perret/Universal Pictures

Adaptasi permainan video Five Nights at Freddy’s terbukti tidak terhentikan di box office dan di Peacock, dan diharapkan akan mengulangi kesuksesan tersebut ketika tiba pada 5 Desember 2025. Tanggal rilis untuk Five Nights at Freddy’s 2 adalah penambahan terbesar dalam kalender untuk sejumlah rilis Universal Blumhouse yang akan datang, termasuk sekuel robot-gone-wild lainnya: M3GAN 2.0.

Membuat Freddy Fazbear Pizza Band Hidup untuk Five Nights at Freddy’s

Menurut Variety tidak ada kabar mengenai anggota pemeran yang akan kembali untuk Freddy’s 2, tetapi ada tag line yang cukup menyeramkan: “Siapa pun bisa bertahan selama lima malam. Kali ini, tidak akan ada kesempatan kedua.” Animatronik itu sudah cukup menakutkan, jadi tebak saja apa artinya. Tidak ada juga detail plot untuk M3GAN 2.0, tetapi penggemar harus sedikit lebih lama menunggu untuk melihat sahabat mereka kembali beraksi, karena film tersebut bergeser ke 27 Juni 2025 (sebelumnya dijadwalkan pada 16 Mei 2025). Film ini menggantikan The Black Phone 2 milik Scott Derrickson, yang pindah dari tanggal musim panas itu ke rilis lebih Halloween-y pada 17 Oktober 2027. Grabber pasti menyetujuinya.

Universal juga membagikan tanggal untuk dua film Blumhouse yang plotnya masih misteri saat ini: The Woman in the Yard (28 Maret 2025), disutradarai oleh Jaume Collet-Serra (Black Adam); dan karya terbaru dari Christopher Landon dari Freaky, Drop (11 April 2025).

Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan harapkan rilis Marvel, Star Wars, dan Star Trek terbaru, apa yang akan terjadi selanjutnya untuk DC Universe di film dan TV, dan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.

MEMBACA  Scholz Mengatakan Pemimpin UE Akan Mengirimkan Sistem Patriot Lebih Banyak ke Ukraina