Larangan Apple Watch: segala yang perlu Anda ketahui

Berkenalan dengan Marcelo Lamego, sosok kunci dalam pertempuran paten yang melarang Apple Watches.

Reporter Bloomberg, Mark Gurman, mengulas sejarah kasus pelanggaran paten Masimo terhadap produk wearable Apple, dan menjelaskan bahwa Lamego adalah CTO di perusahaan spinoff Masimo. Dia menolak satu permintaan dari Apple, tetapi pada tahun 2013, ia mengirimkan email kepada CEO Apple, Tim Cook, pada pukul 01.00 dini hari untuk bergabung dengan perusahaan tersebut, dan beberapa bulan kemudian ia resmi bergabung:

Pihak pengacara Masimo mengatakan bahwa Lamego tidak memiliki pengetahuan sebelumnya tentang bagaimana mengembangkan fitur oksigen darah (studi sebelumnya terkait antarmuka saraf daripada sensor kesehatan). Mereka mengatakan bahwa dia belajar membangun teknologi tersebut di perusahaan-perusahaan Kiani dan menyampaikannya kepada Apple.

Lamego kemudian mengundurkan diri dari Apple pada bulan Juli 2014, hanya beberapa bulan setelah bergabung. Masimo berargumen bahwa ia pergi setelah Apple mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

Masimo juga mengklaim bahwa Apple telah merekrut mantan kepala petugas medis dan sekitar 20 staf lainnya, sementara Apple mengklaim bahwa mereka tidak cocok.

MEMBACA  Gerard Way Kembali ke Komik dengan Taman Paranoid