Headphone Anak Terbaik (2024): Pembatas Volume, Penghilang Kebisingan, dan Lainnya.

Sebagai penulis dan pengujian di Gadget Lab WIRED, kami menghabiskan sepanjang hari terbenam dalam teknologi pribadi dari berbagai jenis. Mungkin tidak mengherankan jika kami bekerja di komputer sepanjang hari dan menikmati bermain game saat waktu luang, anak-anak kami juga melakukannya. Rekan saya, Adrienne So, memiliki anak berusia 6 dan 9 tahun yang belajar dari jarak jauh dan bermain video game; saya sendiri (Simon Hill) memiliki anak berusia 11 dan 14 tahun. Di antara kami, kami – maaf, anak-anak kami – telah menguji banyak headphone anak-anak di pasaran.

Berikut ini adalah pilihan terbaik kami, beserta beberapa saran – seperti mengapa Anda mungkin membutuhkan sepasang headphone khusus anak-anak. Jangan lupa untuk melihat panduan orangtua kami lainnya, seperti Tablet Anak Terbaik dan Podcast Anak Terbaik. Sedang mencari sepasang untuk diri sendiri? Lihat daftar kami mengenai Headphone Terbaik.

Diperbarui Februari 2024: Kami menambahkan headphone dari Puro Sound Labs, Altec Lansing, iClever, dan myFirst.

Penawaran khusus untuk pembaca Gear: Dapatkan langganan 1 tahun WIRED seharga $5 (diskon $25). Ini termasuk akses tak terbatas ke WIRED.com dan majalah cetak kami (jika Anda ingin). Langganan membantu mendanai pekerjaan yang kami lakukan setiap hari.

MEMBACA  Pilihan Terbaik Penyedia Internet di San Bernardino, California