Film Shrek Kelima Akan Datang pada Tahun 2026

Sudah saatnya kembali ke rawa dengan Shrek 5, sekuel warisan DreamWorks yang akan membawa penonton kembali ke Far Far away.

Film ini resmi dikonfirmasi oleh studio secara online, bersama dengan pengungkapan bahwa bintang-bintang asli Shrek Mike Myers, Cameron Diaz, dan Eddie Murphy akan kembali memerankan peran mereka sebagai trio pahlawan film. Selain itu, film ini dijadwalkan rilis pada 1 Juli 2026. Hal ini menyusul kehadiran besar-besaran Shrek dan teman-temannya di DreamWorks Land di Universal Studios Orlando—ditambah dengan tease di akhir film Puss in Boots: The Last Wish, yang melihat Antonio Banderas sebagai pahlawan kucingnya berlayar untuk mengunjungi teman-temannya kembali di kerajaan Far Far Away. Variety menawarkan lebih banyak detail, termasuk bahwa Banderas belum dikonfirmasi untuk Shrek 5—tapi dengan tag akhir kredit, diharapkan bahwa Puss (dan semoga saja Harvey Guillén’s Perrito yang mencuri perhatian) akan bergabung dalam petualangan baru ini.

Tidak terlalu Jauh, Jauh… @Shrek 5 akan tayang di bioskop pada 1 Juli 2026 dengan Mike Myers, Eddie Murphy, dan Cameron Diaz. pic.twitter.com/3j6ctXpPGu— DreamWorks Animation (@Dreamworks) 9 Juli 2024Sebelumnya Eddie Murphy memberi bocoran saat mempromosikan sekuel Beverly Hills Cop-nya untuk Netflix, mengatakan kepada Collider, “Kami mulai mengerjakan [Shrek 5] beberapa bulan yang lalu … Saya merekam adegan pertama, dan kami akan menyelesaikannya tahun ini, kami akan menyelesaikannya. Shrek akan segera keluar dan Donkey akan memiliki filmnya sendiri. Kami akan membuat Donkey juga. Jadi kami akan membuat Shrek, dan kami akan membuat film Donkey.” © DreamWorks Shrek 5 akan tayang di bioskop pada 1 Juli 2026.

MEMBACA  Meta mengatakan telah menghapus enam kampanye pengaruh termasuk dari Israel dan China.