Dua Film Lord of the Rings Masuk dalam 10 Besar Box Office Akhir Pekan Ini

Film The Lord of the Rings masih bisa menghasilkan uang yang berharga. Akhir pekan lalu, Fathom Events memulai maraton tiga hari dari trilogi asli Peter Jackson, dengan pemutaran edisi terpanjang The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring pada hari Sabtu dan The Lord of the Rings: The Two Towers pada hari Minggu. Masing-masing hanya diputar sekali setiap hari dan keduanya masih masuk dalam sepuluh besar di box office Amerika Serikat.

Peran apa yang akan kamu mainkan dari Film Lord of The Rings Asli? | Pemeran Cincin Kekuatan

Seperti yang ditunjukkan oleh ERC, Fellowship menghasilkan $2,441,275 pada hari Sabtu sementara Two Towers menghasilkan $1,914,981 pada hari Minggu. Masing-masing diputar di 1.529 layar, menurut Box Office Mojo. Hal itu menempatkan mereka di posisi kedelapan dan kesembilan secara berurutan, tepat di belakang rilis luas Furiosa: A Mad Max Saga dan The Fall Guy, dan di depan The Strangers: Chapter One. (Bad Boys for Life menjadi peringkat 1 akhir pekan ini, menghasilkan $56 juta di 3.885 bioskop.)

“Penggemar telah datang dengan sangat kuat untuk menonton trilogi Lord Of The Rings,” kata Ray Nutt, CEO Fathom Events, kepada io9 via email. “Kami senang menjadi distributor yang membawa kembali film-film ikonik ini ke layar lebar – dan dalam format 4DX di lokasi tertentu – sehingga dapat dinikmati oleh penggemar jangka panjang dan pendatang baru, sama-sama!”

Pemutaran khusus yang menyoroti trilogi itu berakhir Senin malam dengan edisi terpanjang lebih dari empat jam dari The Lord of the Rings: The Return of the King yang memenangkan 11 Oscar.

MEMBACA  Stephen Colbert membahas hari ke-3 dari persidangan Trump

Yang membuat berita ini begitu menarik adalah datangnya ketika para penggemar film di mana-mana membahas potensi kegagalan box office musim panas. Film-film seperti Furiosa dan Fall Guy tidak memenuhi ekspektasi dan itu membuat banyak orang bertanya-tanya apakah menonton film di bioskop sudah mati. Nah, dua film 20 tahunan yang menghasilkan sekitar $2 juta dari satu kali tayangan tentu merupakan argumen yang kuat mengenai hal itu, bukan? Meskipun, untuk adil, seseorang mengasumsikan (dan saya bisa mengonfirmasi, setelah menghadiri keduanya di bioskop Los Angeles) penontonnya kebanyakan lebih tua. Orang-orang yang selalu pergi ke bioskop, akan selalu pergi ke bioskop, dan mungkin sudah menonton film Lord of the Rings saat pertama kali dirilis. Itu adalah acara yang direncanakan sebelumnya, nostalgia.

Berita baiknya adalah Hollywood memiliki ribuan film lama yang luar biasa yang pasti akan disambut oleh penggemar untuk ditonton bersama film-film baru seperti Inside Out 2, Deadpool & Wolverine, Trap, atau Longlegs. Semoga lebih banyak studio bekerja sama dengan bioskop atau perusahaan seperti Fathom untuk mendapatkan lebih banyak pemutaran ulang ke dalam bioskop.

Sementara itu untuk Lord of the Rings, film itu kembali meraih kesuksesan di layar lebar nanti tahun dengan film animasi The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim pada 13 Desember, diikuti pada 2026 oleh film live-action berikutnya, The Lord of the Rings: The Hunt for Gollum. Adaptasi layar kecil, The Lord of the Rings: The Rings of Power, kembali ke Prime Video pada 29 Agustus.

Pembaruan 6/10/24, pukul 6:30 malam: Kami memperbarui cerita dengan kutipan dari CEO Fathom.

MEMBACA  Anggotaan Costco saat ini dilengkapi dengan kartu hadiah gratis senilai $20

Ingin berita io9 lebih banyak? Lihat kapan harinya untuk mengharapkan rilis Marvel, Star Wars, dan Star Trek terbaru, apa yang akan terjadi selanjutnya untuk DC Universe di film dan TV, dan segala yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.