Diskon Apple Watch SE sebesar $60 pada Hari Memorial ini, dan ini pembelian favorit saya tahun ini

Apple Watch SE (Gen 2) seharga $189 di beberapa pengecer.

Kayla Solino/ZDNET

Wearable watch populer dari Apple tersedia dalam beberapa model, dan Watch SE (Gen 2) adalah model dasar terbaru yang hadir di pasaran. Meskipun tidak dilengkapi dengan semua fitur dari Seri 9, itu menawarkan nilai yang bagus bagi mereka yang ingin melacak metrik kesehatan dan kebugaran dasar, tetap terhubung dengan mudah, dan mendapatkan manfaat dari koneksi ke ekosistem Apple.

Lebih lanjut: Lebih dari 100 penawaran terbaik Memorial Day yang bisa Anda beli sekarang

Watch Series 9 dari Apple melihat beberapa penurunan harga selama musim belanja liburan, begitu juga dengan model lain seperti Ultra, Ultra 2, dan Series 8. Dan saat ini, Anda bisa mendapatkan model dasar terbaru Apple, Apple Watch SE (Gen 2), dengan diskon $50 atau $60 dari harga reguler, tergantung dari mana Anda berbelanja.

Apple Watch SE turun menjadi $189 di beberapa pengecer besar, termasuk Amazon dan Walmart – menawarkan penghematan $60 dari harga reguler wearable sebesar $249, dan hanya $10 lebih mahal dari harga diskon yang kami lihat ditawarkan selama Black Friday dan Cyber Monday. Anda bisa mendapatkan penawaran serupa untuk Watch SE seharga $199 di Best Buy, juga.

Jika Anda tidak mencari fitur canggih yang ditawarkan dalam model Series 8, 9, atau Ultra dan Ultra 2 yang lebih baru, maka Watch SE adalah pembelian yang bagus dengan semua kebutuhan dasar. Anda akan terkejut betapa baiknya model ini dibandingkan dengan pesaing Apple lainnya.

SE menawarkan pengguna hingga 18 jam masa pakai baterai dan 32GB penyimpanan internal.

Apple Watch SE (Gen 2) memang menawarkan beberapa fitur kesehatan dan keselamatan yang sama dengan Series 8 dan Ultra, meskipun tidak melacak oksigen darah, melakukan pemeriksaan jantung EKG, atau memeriksa suhu tubuh Anda.

MEMBACA  Pakistan mencatat 'April terbasah' dalam lebih dari 60 tahun | Berita Iklim

Juga: Apple Watch SE (2023) vs. Apple Watch SE (2020)

Selama penjualan Black Friday, saya mengupgrade dari Apple Watch Series 3 ke model SE 40mm, dan saya belum pernah lebih bahagia dengan pembelian teknologi. SE memiliki semua fitur yang diperlukan tanpa lonceng dan peluit rumit yang tidak saya inginkan (atau butuhkan) – namun tetap menawarkan tampilan yang jernih, kecepatan respons cepat, dan penggunaan yang lancar. Ini sempurna untuk melacak latihan dan jalan-jalan saya, dan untuk dengan cepat menjawab pesan teks, email, dan lainnya.

Dapatkan Apple Watch SE (Gen 2) sekarang dan tingkatkan setup smartwatch Anda atau orang yang Anda cintai musim panas ini.

Penawaran dapat habis atau kadaluwarsa kapan saja, meskipun ZDNET tetap berkomitmen untuk menemukan, berbagi, dan memperbarui penawaran produk terbaik agar Anda bisa mendapatkan penghematan terbaik. Tim ahli kami secara teratur memeriksa penawaran yang kami bagikan untuk memastikan mereka masih aktif dan dapat diperoleh. Kami minta maaf jika Anda melewatkan penawaran ini, tapi jangan khawatir – kami terus menemukan kesempatan baru untuk menghemat dan membagikannya dengan Anda di ZDNET.com.