Dapatkan Lisensi Windows 11 Pro Hanya dengan $23 Selama Anda Bisa

Meskipun Anda tentu bisa menggunakan lisensi Windows 11 standar, jika Anda menginginkan opsi personalisasi dan penyesuaian tambahan, serta beberapa fitur tambahan, Anda membutuhkan Windows 11 Pro. Jika Anda membelinya langsung dari Microsoft, Anda harus mengeluarkan $200, yang cukup mahal bagi kebanyakan orang. Tetapi jika Anda berbelanja di tempat lain, Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Ambillah penawaran ini dari StackSocial, yang menawarkan Windows 11 Pro seharga hanya $23.

Ini adalah harga yang bagus, tetapi penting untuk dicatat bahwa tidak semua komputer dapat menjalankan Windows 11, jadi sebelum Anda membelinya, pastikan bahwa komputer Anda memenuhi persyaratan untuk sistem operasi ini. Selain itu, dalam daftar tersebut disebutkan bahwa jika Anda memiliki PC yang sudah menjalankan Windows 10, dan Windows Update tidak memungkinkan Anda menginstal pembaruan gratis Windows 11, komputer Anda juga tidak akan kompatibel dengan versi ini.

Setelah Anda membeli lisensinya, Anda akan mendapatkan kunci aktivasi yang dapat Anda gunakan untuk menginstal dan mengaktifkan Windows 11 Pro di satu komputer. Untuk jelasnya, pembelian seperti ini umumnya ditujukan untuk pengguna yang lebih terampil – orang-orang yang sedang membangun komputer baru atau yang ingin menginstal dual-boot pada komputer yang sudah ada dengan OS kedua. Jika Anda melakukan hal tersebut, Anda akan membutuhkan PC sekunder untuk mengakses dan mengunduh file, jadi pastikan Anda dapat mengakses semuanya dari komputer lain di rumah Anda, atau Anda memiliki komputer teman yang dapat Anda gunakan sementara. Juga perhatikan bahwa Anda akan membutuhkan USB thumb drive yang tersedia untuk mentransfer file.

Lebih banyak penawaran belanja dari CNET

MEMBACA  Hemat Ribuan dengan Diskon Musim Dingin di Upway untuk E-Bike