Dapatkan Diskon 60% untuk 7-in-1 USB-C Hub ini Hanya Untuk Waktu Terbatas

Sebagian besar tablet dan laptop saat ini menggunakan port USB-C. Bahkan Apple telah meninggalkan Lightning dan beralih ke port USB-C untuk mengisi daya iPhone sekarang. Hub USB-C memperluas jumlah aksesori yang dapat Anda pasang ke laptop Anda. Namun, mereka seringkali hanya memiliki satu atau dua port. Yang ini dari Baseus memiliki semua perangkat Anda dilengkapi dengan tujuh port yang cukup. Saat ini, sedang dijual dengan harga diskon untuk waktu terbatas hanya $16.

Dengan peningkatan jumlah dan gaya perangkat dan aksesori USB-C di pasaran, bisa sulit untuk memilih. Hub USB Baseus 7-in-1 memiliki banyak jenis port, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk menghubungkan banyak jenis perangkat. Ini memiliki satu port HDMI, tiga port USB 3.0, satu slot kartu SD/TF, dan satu port USB-C PD. Ini seharusnya mencakup semua kebutuhan konektivitas Anda dalam desain yang ramping dan modern, membuat pekerjaan menjadi lebih mudah.

Hei, tahukah kamu? Pesan Deal CNET gratis, mudah, dan menghemat uangmu.

Nikmati kejernihan 4K yang memukau pada 60Hz dan pengisian daya cepat dengan port USB-C PD 100 watt. Anda juga dapat dengan mudah mentransfer file dengan kecepatan tinggi dengan USB 3.0, dan mengakses multimedia Anda dengan mudah. Kompatibilitasnya dengan berbagai perangkat dan fungsionalitas plug-and-play pada berbagai sistem berarti ini akan menjadi solusi utama Anda untuk konektivitas yang lancar. Ambil ini saat Anda bisa, karena penawaran ini hanya tersedia untuk waktu terbatas.

Jika Anda mencari monitor USB-C untuk digunakan dengannya, cek daftar penawaran monitor USB-C teratas kami yang sedang berlangsung sekarang.

MEMBACA  X otomatis mengubah 'Twitter' menjadi 'X' dalam nama domain, merusak URL yang sah