Copilot di Microsoft 365 menambahkan fitur AI baru dan berikut cara mendapatkannya

Microsoft telah fokus pada pelanggan enterprise-nya, dengan merilis beberapa penawaran perangkat lunak dan perangkat keras enterprise baru hanya dua minggu yang lalu. Melanjutkan dari itu, Microsoft baru saja menambahkan bonus baru ke langganan Copilot di Microsoft 365.

Pada hari Selasa, Microsoft mengumumkan dua pembaruan penting untuk pengguna Copilot di Microsoft 365: akses prioritas ke GPT-4 Turbo dan percakapan tanpa batas – menghilangkan batasan jumlah obrolan per hari dan giliran.

ZDNET sebelumnya telah menguji GPT-4 Turbo dan menemukan bahwa GPT-4 Turbo menawarkan kinerja yang lebih unggul dibandingkan dengan GPT-4, sebuah kemenangan bagi pelanggan enterprise.

Selain itu, kombinasi akses prioritas ke GPT-4 Turbo dan percakapan tanpa batas seharusnya memungkinkan pengguna untuk menerima tanggapan yang lebih cepat dan komprehensif saat menggunakan Copilot dalam konteks web atau kerja, menurut Microsoft.

Konteks web merujuk pada saat Copilot didasarkan pada informasi terbaru di web, sedangkan Copilot dalam konteks kerja merujuk pada saat Copilot membumikan tanggapan dalam data kerja, termasuk kalender, email, obrolan, dokumen, dan lainnya. Keduanya mendapat manfaat dari perlindungan data tingkat enterprise.

Microsoft juga mengumumkan bahwa mulai bulan depan, jumlah peningkatan citra per hari dalam pembuat citra AI-nya, Microsoft Designer, akan ditingkatkan dari 15 menjadi 100, yang seharusnya mengurangi waktu tunggu untuk pembuatan citra.

Perusahaan mengatakan bahwa kemampuan baru ini akan tersedia terlebih dahulu di situs web Copilot, diikuti oleh aplikasi Copilot, Windows, Edge, dan Microsoft 365. Copilot di Microsoft 365 tersedia untuk perusahaan dengan lisensi produk Microsoft 365 Business Standard, Business Premium, E3, E5, atau Office 365 E3 atau E5.

MEMBACA  Siapakah Mohammad Mustafa, PM Palestina baru? Oleh Reuters