CES 2024: Tanggal, harga tiket, dan segala sesuatu yang perlu Anda ketahui

CES 2024 hampir tiba. Jika Anda seorang orang yang fokus pada teknologi, siapkan sepatu jalan terbaik Anda dan siapkan pakaian musim hangat untuk konvensi besar dan menyenangkan di Las Vegas. Acara teknologi besar ini menciptakan berita dan meluncurkan produk baru setiap tahun, dan kami memiliki semua rincian yang Anda butuhkan untuk edisi 2024 ini.

Apa itu CES?

Pertama-tama, jika Anda belum tahu, CES adalah akronim untuk Consumer Electronics Show. Dan, acara tersebut adalah persis seperti namanya. Ini adalah konvensi besar di Vegas yang berfokus pada produk teknologi yang sebagian besar ditujukan untuk orang-orang biasa. Tahun lalu, misalnya, beberapa sorotan termasuk perangkat yang mengubah perangkat Apple menjadi monitor kamera berkekuatan tinggi, kontroler permainan yang memperhatikan aksesibilitas, dan kacamata AR.

LIHAT JUGA:

Terbaik dari CES 2023: Semua yang perlu Anda ketahui

Tahun ini, sepertinya TV bisa menjadi fokus utama, mengingat TCL telah memamerkan prototipe televisi lipat.

Konvensi ini menampilkan ribuan pameran, peluncuran produk besar, dan presentasi oleh nama-nama besar di dunia teknologi. Singkatnya, ini adalah salah satu, jika bukan, acara terbesar di dunia teknologi.

Kapan CES?

Edisi CES 2024 dijadwalkan berlangsung pada tanggal 9-12 Januari, dengan beberapa acara khusus media di hari-hari sebelumnya. Anda dapat menemukan jadwal lengkapnya di situs web CES.

Harga tiket CES 2024

Inilah bagian sulit tentang CES: Anda harus menjadi anggota industri, anggota media, atau peserta pameran untuk bisa menghadiri. Ini tidak terbuka untuk masyarakat umum. Bagaimana seseorang membuktikan bahwa mereka berada dalam industri tersebut. CES mencantumkan beberapa cara, termasuk kartu nama bisnis, bukti pekerjaan, nama Anda di situs web perusahaan, atau artikel media terkini yang mencantumkan Anda sebagai profesional dalam industri tersebut.

MEMBACA  Saya Menggunakan ChatGPT untuk Memikat Kekasih Saya. Saya Tidak Terkesan.

Sekarang, setelah Anda diizinkan masuk, harga tiket bervariasi. Karena kita sudah melewati batas waktu untuk tiket diskon, sekarang biayanya $350 untuk tiket exhibits plus. Itu memberi Anda akses ke sebagian besar pengalaman standar dan memberi Anda akses ke stan pameran. Tiket deluxe, yang harganya $1700, menambahkan program konferensi tambahan, program mitra, dan fitur lainnya.

CES akan segera dimulai, jadi jika Anda ingin pergi, buatlah rencana sekarang. Tetapi jika Anda tidak bisa datang, pastikan untuk mengikuti liputan langsung dari Mashable.