Bluesky adalah tren terpanas di jaringan sosial yang baru (sebagian)

Hai, teman-teman! Selamat datang di Installer No. 25, panduan Anda untuk hal-hal terbaik dan paling Verge di dunia. (Jika Anda baru di sini, selamat datang, senang sekali Anda menemukan kami, dan juga, Anda dapat membaca semua edisi lama di beranda Installer.) Minggu ini, saya telah menonton Mr. & Mrs. Smith (yang luar biasa) dan Argylle (yang tidak), membaca tentang perang teknologi vs. media, identitas palsu yang dibuat dengan AI, dan arena senilai miliaran dolar, mempertimbangkan untuk membatalkan Amazon Prime, dan mencoba Crouton untuk mengelola resep dan daftar belanja. Saya juga memiliki beberapa alat AI baru dari Google untuk Anda, jejaring sosial yang agak baru, cara yang lebih baik untuk menggunakan Google Docs, aplikasi cuaca baru yang patut dicoba, dan banyak lagi. Mari kita mulai.

(Seperti biasa, bagian terbaik dari Installer adalah ide dan tips Anda. Apa yang sedang Anda minati sekarang? Apa yang seharusnya semua orang minati sekarang? Ceritakan semua: [email protected]. Dan jika Anda mengenal seseorang yang mungkin menikmati Installer, teruskanlah kepada mereka, dan mintalah mereka untuk berlangganan di sini.)

The Drop

Bluesky. Klub anak-anak keren dari media sosial sekarang terbuka untuk semua orang! Dan seperti yang harus dilakukan setiap situs, itu langsung mengalami crash dalam beberapa cara besar dan lucu ketika orang-orang datang. Ini masih merupakan layanan yang cukup baru, tetapi memiliki banyak ide cerdas tentang sosial — saya suka cara kerjanya dalam mengelola umpan kustom dan nama pengguna.

Google Gemini. Kabar baik: Google mendengar keluhan Anda bahwa Installer terlalu banyak aplikasi hanya untuk iOS dan merilis aplikasi Gemini baru secara eksklusif untuk Android. (Tampar muka, iOS.) Chatbot AI Google juga mendapatkan nama baru minggu ini, dan Google juga merilis model baru mereka yang lebih kuat, Gemini Ultra, ke publik.

“Mengapa Iklan ‘Shot On iPhone’ Terlihat Begitu Bagus!” Video ini bergerak begitu cepat, saya harus memeriksa pengaturan saya untuk memastikan saya tidak sengaja menggunakan mode 2x. Tapi ini adalah pandangan yang bagus tentang keadaan peralatan kamera, wawancara menyenangkan dengan pembuat film berprestasi, dan pelajaran hidup: memahami alat-alat Anda lebih penting daripada mendapatkan alat yang “lebih baik”. Mendalam!

MEMBACA  Ulasan OnePlus 12: Perangkat Keras yang Sempurna dan Berkilau

Ring Battery Doorbell Pro. Bukan ring doorbell termurah di pasaran, juga bukan yang paling kuat, tetapi ini sepertinya model yang pas — sensor yang lebih akurat, semua fitur yang Anda inginkan, dan sangat mudah dipasang. Saya setuju dengan rekan saya, Jennifer Pattison Tuohy: tampilan dasar Ring perlu diubah desainnya.

Craft. Craft pada dasarnya adalah apa yang akan Google Docs jika ada orang di Google yang peduli untuk membuat Google Docs nyaman digunakan. Dan aplikasi catatan kecil yang indah ini baru saja mendapatkan sejumlah fitur kolaborasi yang sangat bagus, yang membuatnya semakin berguna. Menurut selera saya, Craft masih agak rewel, tetapi ini adalah aplikasi yang sangat baik.

iCloud untuk Windows. Minggu besar bagi pengguna Windows yang memiliki iPhone! Aplikasi iCloud mendapatkan pembaruan besar, Apple Music dan Apple TV tidak lagi dalam mode “preview”, dan semuanya akan bekerja lebih baik. Dan kabar baiknya? Anda sebenarnya tidak perlu lagi menggunakan iTunes.

Tokyo Vice. Ini adalah acara yang sangat diremehkan. Pada awalnya saya tidak begitu mengerti, tetapi acara ini memiliki energi yang intens dan tak kenal lelah yang membuat saya ketagihan. Para pengulas sepertinya berpikir bahwa musim 2 lebih besar dan lebih baik, dan saya senang untuk kembali menyelam.

Aplikasi The Weather Channel. Anda tahu saya suka aplikasi cuaca, dan aplikasi baru TWC ini adalah peningkatan besar: tampilannya lebih bagus, memiliki banyak pemberitahuan dan personalisasi (saat ini saya sangat khawatir tentang indeks UV, tidak terlalu khawatir tentang kualitas udara), dan beberapa integrasi berita yang bagus. Hanya tersedia untuk iOS untuk saat ini, meskipun, dan saya masih membenci ikonnya. Harus memperbaiki ikon itu.

Physical Media Strikes Back Dengan Tim Simons. Dari podcast yang sangat bagus, The Big Picture, ini hampir 90 menit pembicaraan tentang organisasi Blu-ray, tips kotak set, apa artinya memiliki film, perubahan industri hiburan, dan banyak lagi. Sebagai pemilik bangga tepat nol DVD, ini membuat saya ingin memulai koleksi.

MEMBACA  Fitur baru 'Catch Up' dari Slack tahu bahwa Anda merasa kewalahan dan terlalu banyak bekerja

MGIE. Jangan berpikir bahwa Apple sedang duduk-diam dalam revolusi AI generatif, berikut adalah sesuatu yang keren: model yang dirancang untuk melakukan pengeditan gambar hanya dengan mendeskripsikannya. “Lebih biru!” “Pindahkan benda itu ke sana!” “Buat wajah saya kurang buruk!” Belum menjadi produk nyata, tetapi ide yang sangat keren.

Screen share

Ini adalah edisi ke-25 dari Installer! Ini adalah hari jadi perak kami. Newsletter ini sekarang bisa menyewa mobil. Tak lama lagi, Installer akan mengalami krisis seperempat abad.

Pertama-tama, terima kasih kepada semua orang yang telah membaca, berlangganan, dan merekomendasikan hal-hal untuk 25 edisi pertama ini! Ini sangat menyenangkan, dan komunitas Installerverse telah menghancurkan penyimpanan ponsel saya dan meningkatkan waktu layar saya dengan cara yang terbaik mungkin.

Kedua, saatnya melakukan sesuatu yang saya rencanakan untuk dilakukan setiap 25 edisi, yaitu membagikan homescreen pribadi saya! Sebagai Head Tester of New Stuff Installer, saya terus-menerus bereksperimen dengan aplikasi baru, widget baru, dan cara baru menggunakan teknologi. Jadi saya pikir, sesekali, saya harus membagikan bagaimana hasilnya.

Jadi inilah homescreen saya, seperti yang terlihat sekarang:

Ponsel: iPhone 15 Pro.

Wallpaper: Gambar istri dan putra saya di layar kunci, gambar yang sama diberi efek blur di homescreen. Entah mengapa, memiliki dua gambar yang berbeda terasa aneh secara estetika bagi saya, tetapi saya juga tidak suka memiliki wallpaper yang sangat terlihat menghalangi semua ikon. Jadi ini sebenarnya cukup baik.

Aplikasi: Google Maps, Day One, Weller, Readwise Reader, Unread, Sofa, Phone, Spotify, Pocket Casts, Camera.

Dock saya memiliki empat kategori aplikasi yang paling sering saya gunakan, tetapi aplikasi di dalamnya berubah tergantung pada apa yang sedang saya tes atau pura-pura akan membuat hidup saya lebih baik. Saat ini, aplikasi pesan hanya Apple Messages, aplikasi catatan adalah NotePlan, kalender adalah Minical (yang baru saya temukan minggu ini berkat Christopher Lawley), dan browser adalah Arc Search.

MEMBACA  Aplikasi apa yang akan ada di Apple Vision Pro? Bukan dua aplikasi utama ini

Saya menggunakan paket ikon dari Ruffsnap, yang sebagian besar saya sukai! Tidak semua aplikasi yang saya gunakan memiliki ikon yang dicakup, jadi saya harus menggunakan kembali beberapa ikon ke aplikasi lain; Anda akan melihat bahwa itu bukan ikon Day One, misalnya. Tetapi saya menyukai ikon kustom karena terlihat bagus dan juga karena bookmark Shortcuts ini tidak dapat memiliki tanda di atasnya. Hanya aplikasi-aplikasi yang diizinkan untuk memiliki tanda adalah aplikasi sosial, obrolan, dan email dalam folder Komunikasi. (Konten adalah aplikasi berita, permainan — semacam itu.)

Ini adalah vibe homescreen saya selama beberapa minggu sekarang, dan ini cukup berfungsi dengan baik! Tetapi saya sudah mencari widget kalender yang lebih baik (mengapa semua orang membuat widget kalender yang begitu jelek?!), dan saya sudah menatap dengan penuh kerinduan ke aplikasi catatan lain. Tolong kirim bantuan.

Crowdsourced

Inilah yang menjadi favorit komunitas Installer minggu ini. Saya ingin tahu apa yang sedang Anda sukai sekarang juga! Kirimkan rekomendasi Anda untuk apa pun dan segala sesuatu melalui email ke [email protected] atau pesan ke +1 203-570-8663, dan kami akan menampilkan beberapa favorit kami di sini setiap minggunya.

“Jika Anda mencari layar yang dapat menampilkan kalender Anda, saya menyarankan Anda untuk melihat DAKboard. Lebih dari sekadar kalender, banyak hal yang berbeda, dan lebih murah: monitor dan Raspberry Pi seharga di bawah $150. Dan ini layak dengan biaya lima dolar sebulan — menyenangkan untuk dibangun dan terintegrasi dengan begitu banyak layanan lainnya.” – Doug

“Skylight luar biasa. Untuk ibu saya. Karena itu sederhana. Untuk Anda, dapatkan TV atau monitor 720p terbesar yang bisa Anda dapatkan untuk ruangan Anda, Raspberry Pi, dan gunakan proyek DAKboard. Ini akan mengubah hidup Anda