Bergabung dengan Klub Grosir BJ sekarang hanya dengan $20, turun dari $55

Stack Social

Jika Anda tinggal di dekat Klub Grosir BJ dan telah berpikir untuk membeli keanggotaan, sekarang adalah waktu yang tepat: Anggota baru dapat membeli keanggotaan tahunan hanya dengan $20 (reg. $55) melalui penawaran Stack Social ini – menghemat 63%.

BJ’s mirip dengan Costco dan Sam’s Club (keduanya juga menawarkan penawaran keanggotaan saat ini melalui tautan yang disediakan), dalam hal ini Anda dapat menghemat hingga 25% dari harga di toko bahan makanan segar, produk-produk, makanan ringan, barang rumah tangga, teknologi, mainan, perabotan, dan lainnya, seringkali dengan membeli dalam jumlah besar. BJ’s Gas juga menawarkan harga yang lebih murah daripada pompa bensin biasa, dan menawarkan penghematan tambahan melalui Program Penyelamat Bahan Bakar BJ’s. Ada lebih dari 210 lokasi Klub Grosir BJ di AS, di 17 negara bagian.

Penawaran ini hanya terbuka untuk anggota baru BJ’s. Dengan mendaftar, Anda setuju untuk memperbaharui keanggotaan Anda dengan harga reguler pada tahun berikutnya – jadi Anda harus membatalkan sebelum tahun berakhir jika Anda tidak ingin melakukannya.

Anda dapat berbelanja secara online dan mendapatkan pengambilan di pinggir jalan gratis atau pengiriman dalam sehari di banyak daerah, dan menemukan kupon digital.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi anggota Klub Grosir BJ dengan diskon besar.

Penawaran bisa habis atau kedaluwarsa kapan saja, meskipun ZDNET tetap berkomitmen untuk menemukan, berbagi, dan memperbarui penawaran produk terbaik untuk Anda untuk mendapatkan penghematan terbaik. Tim ahli kami secara teratur memeriksa penawaran yang kami bagikan untuk memastikan bahwa mereka masih aktif dan dapat diperoleh. Kami minta maaf jika Anda melewatkan penawaran ini, tetapi jangan khawatir – kami terus menemukan kesempatan baru untuk mendapatkan penghematan dan membagikannya dengan Anda di ZDNET.com.

MEMBACA  Patrick Stewart Setuju Penampilannya Sebagai Doctor Strange di Cameo Multiverse of Madness Memang Benar-Benar Canggung