Baca lebih banyak buku dengan Headway Premium, dijual seharga $60

Habiskan lebih banyak waktu membaca dengan langganan Headway, yang sedang dijual sekarang.

StackSocial

Mudah sekali terjebak dalam kegiatan doomscrolling setiap hari di smartphone, tablet, atau komputer Anda — dan mungkin saatnya untuk mempertimbangkan ulang konten yang Anda konsumsi. Selama penurunan harga terbatas, Anda dapat meningkatkan asupan informasi Anda dengan berlangganan seumur hidup untuk Headway Premium, yang sedang dijual dengan harga hanya $60 (reg. $299) — diskon sebesar 80%.

Headway adalah aplikasi seluler yang dirancang untuk membuat proses belajar dan bertumbuh menjadi lebih mudah dan menyenangkan dengan wawasan kunci dan rangkuman singkat dari karya nonfiksi terlaris tentang berbagai topik. Ini memungkinkan Anda untuk mengonsumsi konsep-konsep kunci dari literatur terkenal melalui mendengarkan, menonton, dan membaca. Dengan membuat karya-karya hebat lebih mudah diakses, platform ini dirancang untuk membantu pengguna mendapatkan motivasi, pengetahuan, dan pengalaman sambil juga mengatasi kekhawatiran kehilangan ide dan cerita populer.

15 juta pengguna Headway dapat mengakses rangkuman 15 menit yang tersedia di aplikasi. Ini juga dilengkapi dengan pilihan wawasan dan widget yang aman dan andal dengan rekomendasi bacaan yang dipersonalisasi dan lainnya. Konsep keseluruhan dalam mencerna ide-ide karya dalam gaya seperti ini terinspirasi oleh pengulangan teratur, yang dikatakan membantu pengguna menghafal fakta dan wawasan dengan efektif.

Headway app menampilkan lebih dari 1.500 rangkuman dan menambahkan 50 rangkuman baru setiap bulannya. Bagi mereka yang merencanakan perjalanan pada musim gugur atau musim dingin ini, bacaan tambahan tersebut dapat memberikan hiburan yang luar biasa di perjalanan. Headway mendapatkan rating rata-rata 4,5/5 bintang di App Store.

Dapatkan langganan seumur hidup untuk Headway Premium dengan harga hanya $60 (reg. $299).

MEMBACA  Saya Meminum Sedotan Terakhir Bir Buatan Mesin 'Ilegal' di CES