Apple WWDC 2024: Cara Menyiarakan

Gambar: David Paul Morris (Getty Images)

Konferensi Pengembang Dunia Tahunan Apple, atau WWDC, siap diadakan dari 10 Juni hingga 14 Juni di Apple Park di Cupertino, California. Jika kamu tidak hadir secara langsung, kamu bisa mengetahui berita OS perusahaan Cupertino secara online. Apple juga mengunggah arsip dari pidato kunci di situs webnya untuk orang-orang yang tidak bisa menonton siaran langsung.

Apakah Ini Akhir dari Kabel Lightning Apple?

Kamu bisa menuju situs acara atau saluran resmi YouTube Apple. Pidato kunci dimulai pada hari Senin, 10 Juni, pukul 10:00 A.M. PT/1:00 P.M. ET. Itu tidak akan memakan waktu lebih dari dua jam hari kamu.

WWDC 2024 — 10 Juni | Apple

Seperti konferensi pengembang lain tahun ini, harapkan WWDC akan dipenuhi dengan AI, yang Apple sebut sebagai Apple Intelligence. Kami sudah tahu bahwa Siri sedang direvitalisasi dalam kolaborasi dengan ChatGPT. Kami juga memiliki beberapa informasi internal tentang Apple akhirnya meluncurkan aplikasi manajer kata sandi miliknya yang disebut Passwords.

Menariknya, Apple tidak pernah merilis aplikasi kalkulator untuk iPad. Saya tahu, saya harus memeriksanya dua kali juga ketika saya melihatnya. Hal ini juga akan berubah di WWDC, di mana perusahaan akan meluncurkan aplikasi kalkulator untuk iPad OS 18. Sistem operasi iPad baru juga akan melihat sejumlah fitur aksesibilitas. Eye Tracking akan memungkinkan pengguna yang memiliki tantangan fisik untuk menavigasi iPad mereka hanya dengan mata mereka, yang sekarang akan lebih membantu dari sebelumnya mengingat peningkatan ukuran layar pada iPad Air baru.

WWDC biasanya lebih fokus pada telepon, tetapi akan ada beberapa pengumuman mengenai MacOS. watchOS 11 dan TVOS 18 mungkin juga akan mendapatkan beberapa pembicaraan ringan selama pidato kunci.

MEMBACA  6 cara Apple dapat melompati OpenAI, Microsoft, dan Google di WWDC 2024