Apapun Misteri Sci-Fi Blockbuster Spielberg, Ada Emily Blunt

Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images untuk Museum Met/Vogue (Getty Images)

Nama genre apa pun dan peluangnya adalah Emily Blunt memiliki itu di resume-nya—horor, aksi, rom-com, thriller, misteri, musikal, drama sejarah—dan bukan hanya itu, film-film yang dibintanginya cenderung menjadi blockbuster. Salah satu arena di mana dia berhasil adalah fiksi ilmiah—dan sekarang bintang itu bergabung dengan salah satu proyek baru yang paling dinanti-nantikan dalam fiksi ilmiah.

Film-film Superhero Favorit Randall Park

Berita ini berasal dari Deadline, dan meskipun kita tidak tahu banyak tentang proyek tersebut, yang kita tahu adalah emas murni: itu adalah rilis Mei 2026 misterius dari Steven Spielberg dari Universal dan Amblin, dengan skenario oleh penulis Jurassic Park dan War of the Worlds, David Koepp. Trade menulis bahwa “proyek tersebut digambarkan sebagai dua tangan, jadi Blunt akan memerankan salah satu pemeran utama.” Ketika tanggal rilis untuk film yang belum diberi nama itu diungkapkan bulan lalu, Variety menggambarkannya sebagai “film acara asli baru,” dan berspekulasi bahwa itu bisa menjadi cerita UFO yang sutradara megawatt tersebut diketahui sedang bekerja.

UFO, kata Anda? Blunt telah melawan alien militer di Edge of Tomorrow, tak lupa alien dengan pendengaran yang berlebihan secara kekerasan dalam film Quiet Place. Dia terlatih dengan baik untuk menghadapi jenis invasi atau pertemuan dekat apa pun yang sutradara E.T. the Extraterrestrial, Close Encounters of the Third King, dan War of the Worlds (untuk menyebut beberapa) dapat lemparkan padanya.

Dengan penampilan Blunt, Anda harus menebak kita akan segera belajar lebih banyak tentang blockbuster musim panas masa depan Spielberg. Apakah Anda excited untuk potongan berita besar pertama ini?

MEMBACA  SEVA Memberikan Layanan untuk Memudahkan Konsumen Membeli Mobil, Ada Promo Rp 2,5 juta

Ingin berita io9 lebih banyak? Periksa kapan mengharapkan rilis terbaru Marvel, Star Wars, dan Star Trek, apa yang akan terjadi selanjutnya untuk DC Universe di film dan TV, dan segala yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.