Anda Tidak Perlu Membayar Harga Tinggi untuk Tiket Pesawat Mahal: 3 Tips Cepat untuk Menghemat Uang pada Tiket Pesawat

Perjalanan udara bisa menjadi lebih mahal dalam waktu dekat. Setelah beberapa insiden keamanan, termasuk pintu pesawat Alaska Airlines 737 Max yang terlepas setelah lepas landas, Boeing diperkirakan akan memproduksi lebih sedikit pesawat baru tahun ini. Sebagai hasilnya, maskapai mungkin harus mengurangi ketersediaan penerbangan, termasuk kemungkinan rute yang jarang dilalui atau rute dengan banyak pilihan per hari.

Akibatnya, para traveler mungkin akan membayar harga yang lebih tinggi untuk pilihan penerbangan yang lebih sedikit secara keseluruhan. Jika Anda berharap untuk pergi liburan musim panas, pertimbangkan untuk memesan tiket pesawat sekarang untuk menghemat uang. Membeli tiket pesawat di musim bahu seperti awal musim semi adalah tips hemat uang yang cerdas, tetapi dengan industri yang terguncang dengan lebih banyak pengawasan terhadap keselamatan armada, tips ini menjadi lebih tepat waktu.

Berikut adalah yang perlu Anda ketahui tentang mendapatkan tiket pesawat dengan harga lebih rendah dari harga tiket paling mahal. Mulai dari hari terendah untuk terbang hingga pilihan kami untuk kartu kredit perjalanan terbaik, kami akan memberikan tips yang Anda butuhkan untuk membantu menemukan penerbangan yang terjangkau.

Selengkapnya: Setelah 500 Penerbangan, Ahli Perjalanan Ini Berbagi Rahasia Menyimpan Terbaiknya

Pesan penerbangan Anda untuk pertengahan minggu

Jika Anda selalu menjadwalkan penerbangan Anda berangkat dan mendarat di akhir pekan, Anda sedang melakukan kesalahan. Menurut studi terbaru dari Google, terbang selama pertengahan minggu akan memberikan Anda penawaran terbaik. Pada hari-hari itu, tiket biasanya sekitar 12% hingga 20% lebih murah daripada terbang pada hari akhir pekan.

Untuk tiket ekonomi, harga pada hari Selasa dan Rabu umumnya 24% lebih rendah dari harga puncak, menghemat Anda sekitar $85 per tiket, seperti dilaporkan oleh Sophia Fox-Sowell dari CNET.

MEMBACA  Saran Akmal Malik untuk Mengundang Seni Budaya Jepang, China, dan Thailand untuk Membuat Lom Plai Mendunia

Hari paling mahal untuk terbang? Minggu. Hindari menjadwalkan penerbangan untuk hari ini jika Anda ingin menghemat uang.

Pesan penerbangan satu arah daripada pulang pergi — dengan sentuhan khusus

Memesan penerbangan satu arah mungkin tidak sepraktis tiket pulang-pergi, tetapi memberi Anda lebih banyak pilihan untuk dipilih. Anda dapat memesan melalui maskapai penerbangan yang berbeda untuk harga terbaik pada hari Anda berencana terbang. Misalnya, Delta mungkin lebih murah terbang ke tujuan Anda, tetapi American mungkin lebih murah saat kembali.

“Banyak kasus di mana memesan dua penerbangan satu arah dengan dua maskapai yang berbeda lebih murah daripada memesan penerbangan pulang pergi dengan satu maskapai,” menurut The Points Guy, situs saudara CNET.

Selain itu, Anda dapat menggunakan mil penerbangan dan poin hadiah perjalanan dari kartu kredit untuk menghemat lebih banyak uang.

Manfaatkan maskapai berbiaya rendah

Jika Anda ingin menghemat sedikit lebih banyak uang saat terbang, pertimbangkan untuk memesan melalui maskapai berbiaya rendah. Mereka biasanya lebih murah daripada maskapai besar seperti United dan Delta dan dapat menghemat Anda beberapa ratus dolar.

Namun, Anda kemungkinan akan harus membayar biaya tambahan untuk bagasi bawaan dan fasilitas lain yang biasanya gratis melalui maskapai lain. Anda juga akan diberi tempat duduk secara acak kecuali Anda membayar untuk memilih tempat duduk, yang bisa merepotkan jika Anda terbang dengan kelompok dan ingin duduk bersama. Anda perlu memastikan Anda menambahkan biaya individu dan pajak untuk memastikan Anda benar-benar menghemat uang.

Meskipun demikian, untuk perjalanan yang tepat dan traveler yang tepat, membawa air dan camilan sendiri, serta lebih hemat dalam pakaian dan fasilitas bisa menghemat Anda ratusan jika Anda bersedia mengorbankan beberapa kenikmatan tertentu. Penerbangan jarak pendek dan liburan akhir pekan santai sangat cocok untuk operator maskapai berbiaya rendah.

MEMBACA  Pemeriksaan Mahkamah Agung Hari Ini Membahas Boogeyman Sayap Kanan Jauh

Berikut adalah daftar maskapai berbiaya rendah di AS:

Untuk tips perjalanan lebih lanjut, pelajari apakah asuransi perjalanan sepadan dengan biaya dan tips ahli untuk memilih dan membungkus bagasi kabin.

Konten editorial pada halaman ini didasarkan semata-mata pada penilaian obyektif, independen oleh penulis kami dan tidak dipengaruhi oleh iklan atau kemitraan. Ini tidak disediakan atau dipesan oleh pihak ketiga manapun. Namun, kami mungkin menerima kompensasi ketika Anda mengklik tautan ke produk atau layanan yang ditawarkan oleh mitra kami.