Anda Sekarang Bisa Menganggukkan Kepala untuk Menerima Panggilan di AirPods Pro.

Foto: Andrew Liszewski / Gizmodo

Pada WWDC 2024, yang diadakan di Apple Park, Cupertino, Apple memperlihatkan salah satu pembaruan paling mengesankan yang diterima AirPods Pro dalam waktu yang lama: Interaksi Siri.

Ini akan memungkinkan integrasi yang lebih mulus antara AirPods Pro dan Siri untuk memungkinkan pengguna mengontrol panggilan dengan gerakan kepala. Jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi di mana berbicara dengan Siri tidak mengganggu (kunci utama menunjukkan lift yang ramai, misalnya), Anda dapat mengangguk setuju untuk menerima panggilan atau menggelengkan kepala tidak untuk menolaknya.

Apple Mengungkapkan iPhone 15 dan Apple Watch Series 9

Mengangguk atau menggelengkan kepala secara acak di tempat umum mungkin terlihat aneh, tetapi mungkin lebih sedikit mengganggu daripada berbicara dengan asisten suara keras-keras selama pertemuan atau kuliah. Apple mengatakan Interaksi Siri dimungkinkan oleh algoritma pembelajaran mesin pada chip H2 di AirPods Pro.

WWDC 2024 — 10 Juni | Apple

Isolasi Suara adalah fitur lain yang diterima AirPods Pro. Namun, ini sedikit kurang menarik karena sudah tersedia di iPhone, iPad, dan Mac. iOS 15 membawanya ke panggilan suara dan video FaceTime, dan iOS 16.4 memperpanjang fitur itu ke panggilan telepon.

Saya secara teratur beralih antara mode mikrofon Standar dan Isolasi Suara di iPhone saya untuk panggilan Facetime, dan itu benar-benar mengubah permainan. Saya bisa membayangkan itu sama efisiennya di AirPods Pro. Tujuannya adalah untuk memblokir angin dan kebisingan ambient lainnya dan, secara harfiah, mengisolasi suara Anda sehingga mencapai penelepon Anda dengan jelas.

MEMBACA  Israel Berjanji untuk Terus Melawan Hamas di Gaza