7 Penawaran Hebat untuk iPads dan Aksesori

Menurut desas-desus, iPad baru sedang dalam perjalanan. Apple kabarnya berencana untuk meluncurkan iPad Air, iPad Pro, dan iPad Mini baru bulan ini. Sebagian besar perubahan akan bersifat internal (seperti pembaruan prosesor untuk kinerja yang lebih cepat) sementara desain eksternal akan tetap sama (kecuali kemungkinan adanya iPad Air 12,9 inci baru dan layar OLED pada model iPad Pro).

Namun, meskipun versi generasi berikutnya sedang dalam perjalanan, model-model saat ini masih layak dipertimbangkan—terutama jika Anda tidak ingin membayar harga penuh untuk tablet Apple dan Anda tidak memerlukan fitur terbaru. Di bawah ini, kami telah mengumpulkan penawaran menarik untuk iPad favorit kami beserta beberapa aksesori berguna. Belum yakin mana yang harus dipilih? Lihat panduan kami untuk iPad Terbaik dan Aksesori iPad Terbaik.

Penawaran khusus untuk pembaca Gear: Dapatkan WIRED hanya dengan $5 ($25 off). Ini termasuk akses tanpa batas ke WIRED.com, liputan Gear penuh, dan buletin berlangganan hanya untuk pelanggan. Langganan membantu mendanai pekerjaan kami setiap hari.

Jika Anda membeli sesuatu menggunakan tautan di cerita kami, kami dapat menghasilkan komisi. Ini membantu mendukung jurnalisme kami. Pelajari lebih lanjut.

Penawaran iPad

Apple iPad Air Tablet 10,9 Inci (Generasi ke-5, 2022)
Foto: Apple

iPad Air (8/10, Direkomendasikan oleh WIRED) memiliki layar LCD 10,9 inci, Touch ID yang terintegrasi ke dalam tombol daya, dan port USB-C. Di dalamnya terdapat prosesor M1, yang sama dengan yang menggerakkan MacBook Air 2020. Ini adalah pilihan bagus jika Anda mencari iPad dengan sedikit lebih banyak daya daripada versi generasi kesembilan. Meskipun Apple dikabarkan akan meluncurkan versi baru dalam beberapa bulan ke depan, iPad Air yang ditenagai oleh M1 masih sangat mampu. Harganya pernah turun hingga $413 di masa lalu, tetapi ini tetap merupakan penawaran bagus.

MEMBACA  Kelebihan energi surya dan mobil listrik China bisa dibuang ke pasar global

Apple iPad (Generasi ke-10, 2022)
Foto: Apple

Kami menyebut iPad generasi ke-10 (7/10, Tinjauan WIRED) sebagai “pilihan yang canggung”—kami lebih menyarankan model generasi ke-9, terutama karena harganya. Namun, model ini tetap memiliki fitur menarik. Selain desain yang lebih modern (tanpa tombol Home dan bingkai layar yang lebih tipis), kamera selfie dipindahkan ke tengah iPad (yang jauh lebih alami untuk panggilan video), dan kamera belakang yang ditingkatkan. Ditenagai oleh chip A14 Bionic Apple yang juga digunakan dalam iPhone 12. Namun, seringkali model ini dijual dengan harga ini.

iPad Mini (Generasi ke-6, 2021)
Foto: Apple

iPad Mini (8/10, Direkomendasikan oleh WIRED) adalah pilihan terbaik kami untuk bepergian. Tablet ini membutuhkan ruang minimal di dalam tas saya dan cocok dengan sempurna di atas meja tray pesawat. Layar 8,3 inci ini sangat cocok untuk menonton film dan membaca ebook. Jika Anda menggunakannya untuk membuat catatan, tablet ini juga dilengkapi dengan dukungan untuk Apple Pencil generasi kedua dan USB-C. Di dalamnya terdapat prosesor A15 Bionic, sehingga dapat mengatasi game dan aplikasi yang membutuhkan daya dengan mudah.

Penawaran Aksesori iPad

Speck Balance Folio Case (iPad, Generasi ke-10)
Foto: Speck

Kami menyukai case ini dari Speck, terutama karena memiliki alur bawaan untuk sudut yang dapat disesuaikan dan penutup kamera yang dapat dilepas. Jika Anda memiliki Apple Pencil, Anda dapat menyimpannya di slot bawaan. Ada pengait sebagai gantinya penutup magnetik. Penting untuk dicatat bahwa case ini untuk iPad generasi ke-10.

Kami biasanya tidak merekomendasikan Magic Keyboard Folio karena harganya terlalu mahal. Harganya pernah turun hingga $169 pada bulan November, tetapi ini tetap merupakan penawaran bagus. Dirancang khusus untuk iPad generasi ke-10, case ini dilengkapi dengan dua bagian: bagian pertama menutupi bagian belakang dan memiliki penstandar bawaan, sementara bagian kedua memiliki keyboard lepas dengan trackpad. Sangat nyaman bagi mereka yang menggunakan iPad untuk bekerja siang hari dan menonton TV di malam hari.

MEMBACA  22 Film Paling Ditunggu di Tahun 2024

Apple Pencil generasi pertama memiliki kekurangannya—Anda perlu melepas penutup dan memasukkan konektor Lightning di ujung stylus ke iPad untuk mengisi daya dan tidak ada tempat untuk menghubungkannya pada iPad ketika tidak digunakan. Namun, stylus ini masih berfungsi dengan baik dan memiliki fitur seperti sensitivitas kemiringan (untuk shading) dan sensitivitas tekanan (garis menjadi lebih tebal saat Anda menekan layar lebih keras). Saat ini, iPad generasi ke-9 dan ke-10 adalah satu-satunya model yang masih menggunakan stylus ini. Jika Anda tidak ingin membelinya melalui Amazon, stylus ini juga dijual di Best Buy dengan harga $79 ($20 off).

Apple 35-Watt Dual USB-C Port Compact Power Adapter
Foto: Apple

Jika Anda seperti saya yang sering lupa membawa charger untuk perangkat Anda saat bepergian, adaptor daya ini adalah aksesori yang bagus. Dilengkapi dengan dua port USB-C (sehingga Anda dapat mengisi daya dua gadget secara bersamaan), dan memiliki daya 35 watt—cukup kuat untuk mengisi ulang iPad Pro dan iPhone 15 Pro Max. Harganya sering turun ke harga ini, tetapi kami masih berpikir bahwa ini adalah penawaran yang solid.