5 Produk Perawatan Wajah untuk Melindungi Kulit Anda Saat Beraktivitas di Bawah Sinar Matahari

Diperbarui 12 Feb. 2024 7:24 malam PT

Ditulis oleh 
Charlotte Maracina

Arielle Burton

Tim ahli kami yang berpengalaman dan telah memenangkan berbagai penghargaan memilih produk-produk yang kami ulas dan melakukan penelitian yang ketat untuk pilihan terbaik kami. Jika Anda membeli melalui tautan kami, kami dapat menerima komisi.

Pernyataan etika ulasan

Charlotte Maracina Penulis Asosiasi

Charlotte Maracina adalah penulis asosiasi untuk CNET yang berbasis di Long Island, New York. Saat tidak menulis tentang produk-produk terbaik di pasaran, dia sedang bepergian, menonton Love Island, atau mengikuti tur Harry Styles.

Keahlian Charlotte memiliki pengalaman selama dua tahun dalam melacak tren perjalanan, fashion, dan gaya hidup yang berbeda di kalangan orang berusia 18-24 tahun. Dia belajar Ilmu Komunikasi dan Sosiologi di Belmont University.

Arielle Burton Manajer Konten Asosiasi

Arielle Burton adalah manajer konten asosiasi di tim Optimisasi Kinerja CNET. Dia lulus dari Hofstra University di New York. Sebelum bergabung dengan CNET, dia bekerja dengan berita bersejarah (ABC7NY dan Fox Business Network) dan perusahaan teknologi (Mashable). Dia ahli dalam membuat peringatan yang menarik, membangun keterlibatan komunitas di platform berita, dan mengoptimalkan konten CNET untuk semua audiens. Pada akhirnya, Arielle adalah seorang profesional media digital di siang hari dan seorang koki tangguh di malam hari.

Keahlian Platform Agregasi Berita, Peringatan, Kurasi Halaman Utama, Optimasi Konten

MEMBACA  Pertamina Patra Niaga Berkomitmen untuk Mengurangi Emisi Karbon