5 Processor Makanan dan Penghancur Terbaik (2023)

Jika Anda sudah memiliki blender, mixer berdiri, atau juicer, Anda mungkin merasa sudah siap untuk mempersiapkan makanan, tetapi – seperti yang akan disetujui oleh koki terbaik – tidak ada dapur yang seharusnya tidak dilengkapi dengan food processor yang layak. Alat serbaguna yang sempurna untuk mengiris, memotong dadu, menghancurkan, dan lainnya, dengan food processor yang baik Anda akan selalu merasa memiliki pasangan tangan tambahan yang membantu Anda di dapur.

Alat dapur terbaru ini dapat mengiris, menghancurkan, memotong, menggiling, menghaluskan, mengiris kotak, menguleni, dan menghaluskan hanya dengan menekan tombol. Food processor terutama bagus untuk mengiris sayuran untuk menambahkan rasa pada salad dan untuk menghaluskan saus buatan sendiri seperti pesto atau hummus. Anda juga dapat menggunakannya untuk menghaluskan bahan-bahan untuk tahap apa pun dalam hidup – baik itu untuk memulai memberi makan bayi berusia 6 bulan atau membuat Bellini sampanye untuk Jumat malam.

Dalam pilihan kami, kami telah menyertakan berbagai desain besar dan kecil untuk cocok dengan lemari dapur besar dan kecil. Untuk menilai performa setiap food processor, kami menggunakannya untuk membuat hummus dengan kacang Arab, minyak zaitun, jus lemon, bawang putih, jintan, tahini, dan garam laut. Kami juga menggunakannya untuk mengiris wortel dengan rata untuk disembunyikan dalam resep Versatile Meat Ragu karya Jamie Oliver, yang lezat dalam pai atau disajikan dengan pasta dan nasi. Kami juga memberi peringkat setiap food processor berdasarkan fleksibilitas, desain, dan berapa banyak lampiran yang berguna dalam set tersebut.

Untuk panduan dapur WIRED lainnya, lihat Stand Mixer Terbaik kami, Blender Terbaik, Air Fryer Terbaik, Ketel Listrik Terbaik, dan Peralatan Terbaik untuk Dapur Kecil.

MEMBACA  Jika Taylor Swift Tidak Dapat Mengalahkan Deepfake Pornografi, Tidak Ada yang Bisa Melakukannya

Penawaran khusus untuk pembaca Gear: Dapatkan langganan 1 tahun WIRED seharga $5 ($25 off). Ini termasuk akses tanpa batas ke WIRED.com dan majalah cetak kami (jika Anda ingin). Langganan membantu mendanai pekerjaan yang kami lakukan setiap hari.