30 Acara Terbaik di Amazon Prime Saat Ini

Sementara Netflix sibuk mengeluarkan lebih banyak acara daripada yang bisa ditonton oleh satu orang (mungkin), Amazon Prime Video tetap menjadi tempat yang tepat untuk menemukan beberapa acara terbaik. Masalahnya adalah, menavigasi menu yang rumit dari layanan ini bisa membuat mencari seri yang tepat menjadi menyusahkan. Kami di sini untuk membantu. Berikut adalah seri Amazon favorit kami—semuanya termasuk dalam langganan Prime Anda.

Untuk pilihan tayangan lainnya, baca panduan WIRED untuk film terbaik di Amazon Prime, film terbaik di HBO Max, dan film terbaik di Netflix.

Jika Anda membeli sesuatu menggunakan tautan dalam cerita kami, kami bisa mendapatkan komisi. Ini membantu mendukung jurnalisme kami. Pelajari lebih lanjut.

Reacher

Amazon memiliki cara tersendiri dalam menghadirkan thriller aksi yang fokus pada pria perkasa militer yang menjawab kepada “Jack R”—lihat Jack Ryan, juga masuk dalam panduan ini—dan adaptasi tajam dari novel Jack Reacher karya Lee Child ini melanjutkan tren tersebut. Alan Ritchson (Titans, Fast X) berperan sebagai Reacher, seorang mantan polisi militer yang sekarang mengembara dari kota ke kota, mencoba menjalani kehidupan yang tenang tetapi tidak dapat menghindari konflik. Musim pertama menemukannya dituduh melakukan pembunuhan yang tidak dilakukannya, sementara musim kedua yang baru tiba melibatkan Reacher dalam konspirasi besar ketika seseorang mulai menyingkirkan anggota unit investigasi khusus lamanya. Pada beberapa saat, cerita ini terasa klise, tetapi aksi yang bombastis dan dialog yang mengejutkan tajam membuat seri ini lebih dari sekadar biasa.

Invincible

Ketika Mark Grayson mewarisi kekuatan dan kemampuan luar biasa ayahnya, Omni-Man, ia memutuskan untuk mengikuti jejaknya menjadi superhero berpakaian Invincible yang baru. Namun, segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana. Setelah twist mengejutkan yang membuat musim pertama berakhir dengan cliffhanger besar—kecuali untuk Invincible: Atom Eve yang luar biasa, yang mengisi kekosongan dan mengungkapkan asal-usul karakter penting—kembalinya yang sudah lama ditunggu-tunggu ini menemukan dunia Mark terguncang. Sekarang, ia mencoba untuk melarikan diri dari bayang-bayang ayahnya daripada menunjukkan warisan ayahnya. Beruntung, dia tidak sendirian, karena generasi baru pahlawan-pahlawan bangkit untuk membantu menjaga dunia. Adaptasi animasi yang brilian dari buku komik Image yang sukses karya penulis Robert Kirkman dan seniman Cory Walker dan Ryan Ottley, Invincible yang lebih matang dalam menghadirkan superhero memungkinkan hal itu untuk melakukan sesuatu yang jarang dilakukan oleh karakter-karakter Marvel dan DC: tumbuh dewasa.

MEMBACA  Mengapa Saham Zim Integrated Shipping Turun Besar Hari Ini

The Wheel of Time

Berdasarkan seri novel epik Robert Jordan—yang begitu luas sehingga membuat Game of Thrones terlihat ringkas—ini adalah salah satu seri paling ambisius dan mahal yang pernah dibuat oleh Amazon. Musim pertama yang terdiri dari delapan episode mengikuti Moiraine (Rosamund Pike), seorang penyulap yang memiliki kekuatan sihir kuno, saat ia mengumpulkan lima orang muda yang tidak curiga, salah satunya ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia atau menghancurkannya. Musim kedua yang baru dirilis meningkatkan ketegangan, dengan kejahatan kuno yang kembali dan teror baru yang muncul—saat hanya mereka yang bisa menghentikannya tersebar di seluruh dunia. Seri yang menampilkan lokasi syuting yang indah dengan efek sinematik, The Wheel of Time adalah fantasi epik yang semakin baik setiap episodenya.

The Greatest Show Never Made

Pada tahun 2002, tampaknya semua orang ingin mencapai jenis ketenaran yang hanya bisa didapatkan melalui peran penting dalam acara realitas TV. Ini adalah jenis obsesi sosial yang sangat mudah dimanfaatkan oleh produser yang tidak bertanggung jawab, seperti yang ditemukan oleh sekelompok pencari ketenaran muda Inggris ketika mereka mengorbankan hidup mereka untuk acara yang ternyata tidak pernah nyata. Mereka berhenti dari pekerjaan, meninggalkan rumah, dan memutuskan hubungan dalam upaya untuk memenangkan hadiah uang tunai yang dijanjikan. Beberapa dekade kemudian, dokumenter tiga bagian ini mengikuti orang-orang yang terjerat dalam jaringan “produser” Nikita Russian (sebuah pseudonim yang jelas-jelas menunjukkan bahwa ada sesuatu yang tidak beres) untuk menjelajahi apa yang salah. Diciptakan dengan campuran rekaman arsip dan rekreasikan yang aneh, ada nuansa ketidaknyataan dalam keseluruhan cerita ini, membuktikan sekali lagi bahwa tidak ada yang seaneh acara TV “realitas”.

MEMBACA  IRS Direct File adalah Awal yang Baik untuk Pengajuan Pajak Federal Gratis, Tetapi Harus Diperluas dengan Cepat

Gen V

Muncul dari kesuksesan The Boys di Amazon, Gen V mengikuti generasi berikutnya dari supes, yang melatih kemampuan mereka di Sekolah Kepolisian Godolkin. Sesuai dengan acara utama yang serba berbelit-belit ini, lembaga pendidikan ini lebih mirip The Hunger Games dengan kekuatan super, karena para siswa bertarung untuk kejayaan dan kesempatan untuk bergabung dengan tim super utama The Seven. Jaz Sinclair (Chilling Adventures of Sabrina) menunjukkan kemampuannya sebagai mahasiswa baru Marie Moreau, seorang haemokinetic yang memiliki ambisi tinggi dan menemukan rahasia gelap di perguruan tinggi tersebut yang menantang pandangan dunianya. Tambahkan keputusan hidup buruk yang terkenal bagi mahasiswa dan beberapa kekuatan super yang sangat kreatif (meskipun sering menjijikkan), lalu tambahkan kekerasan ultraviolence yang menjadi ciri khas The Boys, dan satu hal yang pasti—anak-anak dari Gen V pasti tidak baik-baik saja.

Jack Ryan

Tidak ada kekurangan adaptasi layar dari buku Jack Ryan karya Tom Clancy, tetapi peran John Krasinski sebagai agen lapangan CIA yang dulunya hanya seorang analis mendapatkan lebih banyak ruang untuk bernafas dibandingkan pendahulunya. Thriller politik bergengsi ini memaparkan kenaikan Ryan dari analis menjadi agen lapangan—dan lebih dari itu—selama empat musim yang sempurna. Musim terakhir yang baru dirilis menandai puncak karier Ryan dengan tantangan terbesarnya, menyelidiki konvergensi kartel narkoba dan organisasi teroris yang berencana untuk menciptakan kejahatan yang tak terbendung, sambil menghadapi kemungkinan keterlibatan CIA dalam pembunuhan politik di Nigeria. Meskipun acara ini tidak luput dari kontroversi—musim kedua mendapat kecaman dari pemerintah Venezuela karena diduga membenarkan invasi AS ke negara tersebut—tulisan yang tajam, penampilan luar biasa, dan aksi sinematik membuatnya menarik untuk ditonton.

MEMBACA  Anthony Sinisuka Ginting memiliki Mimpi Besar saat Menjalani Tur Eropa

I’m a Virgo

Sebuah komedi surealis dengan sentuhan politik dan sosial yang tajam yang diharapkan dari pencipta dan sutradara Boots Riley (Sorry to Bother You), I’m a Virgo mengikuti Cootie (Jharrel Jerome), seorang remaja biasa berusia 19 tahun yang kebetulan memiliki tinggi 13 kaki. Dibesarkan dalam kerahasiaan oleh Bibi Lafrancine (Carmen Ejogo) dan Paman Martisse (Mike Epps), Cootie terjun ke dunia sorotan saat eksistensinya yang luar biasa akhirnya terungkap. Mengalami persahabatan dan dunia luar untuk pertama kalinya, Cootie yang lembut dan besar harus melewati segalanya mulai dari asmara hingga reaksi publik terhadap seorang pria kulit hitam raksasa yang berkeliaran di Oakland. Oh, dan apakah sudah disebutkan tentang idolanya, The Hero, seorang superhero nyata dengan kecenderungan otoriter yang bisa mengalahkan beberapa pelaku terburuk di The Boys? Sudah jelas bahwa ini adalah dunia yang surreal. Lakukan diri Anda sebuah kebaikan dan tonton episode di balik layar juga, yang terselip di bawah tab “Jelajahi” Prime Video, untuk wawasan Riley tentang setiap episode.

Carnival Row

Ada elemen “apa yang mungkin terjadi” tentang Carnival Row. Musim pertamanya yang kuat menunjukkan potensi besar, dengan memadukan tema-tema yang lebih dalam tentang kelas, imigrasi, dan ras dalam dunia fantasi di mana manusia dominan dan ras fae pengungsi hidup dalam keseimbangan yang tidak nyaman. Sayangnya, pandemi Covid-19 sangat memperlambat produksi musim keduanya—yang akhirnya menjadi musim terakhir. Tetapi masih ada paket yang bagus