20 penawaran ponsel terbaik Prime Day 2024 yang tersedia secara dini

Meskipun Amazon Prime Day tahun ini secara resmi dimulai pada 16 Juli, dengan cepat melihat katalog A-to-Z mengungkapkan beberapa penawaran berkualitas pada ponsel terbaru. Termasuk dalamnya adalah seri terbaru Samsung Galaxy S24, yang telah diuji oleh ZDNET dan direkomendasikan sebagai beberapa ponsel terbaik di pasaran. Seri iPhone 15 juga dapat diperoleh dengan diskon; Anda hanya perlu tahu di mana mencarinya – dan kami akan menunjukkan padamu.

Jika itu semua terdengar bagus bagi Anda, berikut informasi terbaru tentang penawaran ponsel awal Amazon Prime Day, yang akan terus kami evaluasi dan perbarui secara teratur saat penawaran baru muncul.

Juga: Penawaran terbaik Prime Day saat ini

Penawaran terbaik untuk Amazon Prime Day 2024
Samsung Galaxy S24 Ultra seharga $1,195 (hemat $220): Masuk dalam perlombaan untuk menjadi ponsel terbaik tahun ini, Galaxy S24 Ultra adalah ponsel terlengkap yang bisa Anda beli saat ini, dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, alat Galaxy AI, S Pen built-in, pengaturan kamera quad, dan lainnya.
Apple iPhone 15 Pro Max gratis (hemat $1,199): Bagaimana cara membeli iPhone terbaik secara gratis? Menyetujui rencana pembiayaan 36 bulan di bawah layanan Unlimited Boost Infinite adalah caranya. Tentu saja, komitmen tiga tahun adalah waktu yang lama, tetapi jika Anda berencana untuk beralih ke operator baru atau membeli ponsel untuk pertama kalinya, ini adalah cara murah dan sederhana untuk melakukannya.
Apple iPhone 15 gratis (hemat $829): Penawaran Boost Infinite saat ini sedang berjalan untuk model iPhone non-Pro, juga. Jika Anda tidak memerlukan semua fitur canggih dari Pro atau Pro Max, iPhone 15 akan memberi Anda pengalaman iOS 17 yang sama dengan dukungan purna jual yang sama seperti model yang lebih mahal.
Motorola Razr 2023 seharga $449 (hemat $250): Ponsel lipat termurah di pasaran saat ini semakin murah, dengan Motorola Razr 2023 mencapai harga terendahnya sebesar $449. Meskipun tidak memiliki layar luar terbesar dari ponsel lipat, tetapi masih kompak dan mudah digunakan.
Motorola Razr+ 2023 seharga $649 (hemat $350): Saingan ponsel lipat lainnya, model Razr+ versi yang lebih tinggi, didiskon bahkan lebih banyak, dan bisa dibilang merupakan ponsel lipat yang lebih baik daripada Galaxy Z Flip milik Samsung karena layar luar yang lebih dapat disesuaikan dan fungsional.
Samsung Galaxy S23 FE seharga $525 (hemat $75): Salah satu ponsel Samsung terbaik yang tersedia, Galaxy S23 FE terlewat dari radar banyak orang tahun lalu ketika dirilis pada Oktober. Namun, ini masih merupakan ponsel Android kelas menengah yang tangguh dengan semua fitur unggulan.
Google Pixel 8 Pro seharga $769 (hemat $230): Kami telah melihat flagship Pixel dijual dengan harga lebih murah, tetapi diskon $230 masih layak dirayakan. Dengan harga tersebut, Anda mendapatkan sistem kamera yang handal yang didukung oleh peningkatan perangkat lunak yang konsisten.
Google Pixel 7 Pro seharga $443 (hemat $556): Bukan lagi ponsel Pixel terbaru di pasaran, tetapi itu berarti Anda bisa mendapatkan Pixel 7 Pro yang masih fantastis dengan diskon lebih dari 50%. Model ini juga dilengkapi dengan 256GB penyimpanan, dua kali lipat dari sebagian besar ponsel flagship saat ini.
Samsung Galaxy S24 seharga $719 (hemat $80): Model terkecil (dan paling nyaman) dari seri Galaxy S24 tahun ini saat ini didiskon sebesar $80. Dengan uang tersebut, Anda mendapatkan layar 6,2 inci, kamera utama 50MP, dan fitur Galaxy AI yang sama dengan S24 Ultra yang lebih mahal.
Motorola Moto G Stylus 5G 2023 seharga $249 (hemat $150): Pilihan anggaran dengan stylus, Moto G Stylus 5G 2023 terasa seperti ponsel flagship, dengan penyimpanan 256GB, layar 120Hz, dan baterai 5.000mAh. Tetapi dengan harga diskon, ini pada dasarnya seperempat dari harga.
Harga saat ini: $1,195
Harga asli: $1,419
Baris Galaxy S Ultra dari Samsung terus menjadi model ponsel segalanya-kecuali-dapur-pengeluaran, menawarkan spesifikasi terbaik yang akan Anda temukan di layar, performa, kamera, dan baterai. Meskipun penawaran terbaik pada S24 Ultra terbaru sering berfluktuasi, penawaran terbaik saat ini memberikan diskon lebih dari $200 untuk model 512GB, memberi Anda jumlah penyimpanan yang cukup dengan harga lebih murah dari biasanya.
Harga saat ini: Gratis
Harga asli: $1,199
Jelang Prime Day, pelanggan Boost Infinite (baru dan yang sudah ada) dapat memanfaatkan penawaran iPhone gratis, yang memerlukan aktivasi dan pembiayaan 36 bulan. Tentu, tiga tahun adalah komitmen jangka panjang, tetapi jika Anda ingin beralih operator atau sudah akrab dengan kontrak seluler, ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan iPhone terbaru dengan harga murah.
Harga saat ini: $449
Harga asli: $699
Meskipun Motorola Razr (2023) bukan lagi ponsel lipat terbaru dari perusahaan, sekarang lebih terjangkau dari sebelumnya, dengan harga terendah baru sebesar $449 ($250 off). Dengan harga tersebut, Anda mendapatkan ponsel lipat dengan layar ganda, baterai 4.200mAh yang relatif besar, dan layar OLED 6,9 inci.
Harga saat ini: $769
Harga asli: $999
Ponsel flagship terbaru dari Google dapat diperoleh dalam kondisi baru saat ini dengan diskon $230, menempatkannya dalam kisaran harga yang sama dengan Galaxy S dan iPhone standar dari Samsung dan Apple. Google menjanjikan hingga tujuh tahun pembaruan perangkat lunak dengan seri Pixel 8, jadi Anda dapat mengharapkan tetap relevan fiturnya hingga 2030.
Harga saat ini: $249
Harga asli: $399
Motorola Moto G Stylus 5G (2023) adalah ponsel Android anggaran fantastis yang dilengkapi dengan stylus bawaan. Faktanya, ini adalah satu-satunya model ponsel dengan aksesori tersebut selain Samsung Galaxy S Ultra, yang biasanya berharga sekitar $1.200. Dengan sebagian dari biaya, Anda mendapatkan nilai yang besar dengan Moto.
Penawaran ponsel Prime Day 2024 lainnya
Kerry Wan/ZDNETGoogle Pixel 7 Pro seharga $420 (hemat $480): Kami memberi peringkat tinggi pada ponsel flagship Pixel ketika diluncurkan pada 2022, dan sejak itu, telah didiskon berat, menjadikannya ideal untuk pembeli anggaran dan/atau orang yang hanya ingin ponsel bagus dengan harga lebih murah.
Nothing Phone 2a seharga $387 (hemat $33): Salah satu ponsel Android anggaran terbaik yang telah kami uji, Nothing Phone 2a biasanya tersedia melalui program beta pengembang, tetapi sekarang dijual di Amazon.
Motorola Moto G Play 2023 seharga $135 (hemat $35): Pilihan anggaran lainnya dengan harga kurang dari harga eceran, Moto G Play memiliki baterai 5.000mAh yang andal yang, ketika dipasangkan dengan prosesornya yang efisien, dapat memberikan hingga tiga hari daya tahan.
Apple iPhone 15 Pro gratis (hemat $999): Tidak sebesar iPhone Pro Max, tetapi bagi banyak orang, itu adalah hal yang baik. Untuk ukurannya, iPhone 15 Pro mungkin merupakan iPhone terbaik di pasaran saat ini, dengan kombinasi prosesor/kamera yang serupa dengan saudara lebih besar.
OnePlus 10 Pro seharga $394 (hemat $156): Untuk ponsel yang mengisi daya lebih cepat dari yang lain dalam kisaran harganya, coba OnePlus 10 Pro. Berkat dukungan pengisian 65W-nya, ponsel bisa naik dari 0% menjadi 65% dalam 20 menit pengisian.
FAQ
Kapan Amazon Prime Day 2024?
Acara penjualan terbesar Amazon dalam setahun, Prime Day 2024 menawarkan diskon besar di berbagai kategori produk, termasuk ponsel, laptop, TV, audio, dan lainnya. Meskipun penawaran terbaik hanya tersedia untuk anggota Prime, penjual sering memberi diskon produk bagi non-anggota Prime untuk memanfaatkannya. Acara ini secara resmi berlangsung pada tanggal 16 dan 17 Juli.
Apakah ponsel benar-benar lebih murah di Prime Day?
Ya, ponsel seringkali lebih murah di Prime Day, sebanding dengan tingkat diskon yang Anda temukan dalam penawaran Black Friday atau Cyber Monday. Ini sebagian karena Prime Day biasanya terjadi pada bulan Juli, beberapa bulan setelah sebagian besar produsen seperti Samsung, OnePlus, Google, dan Motorola meluncurkan perangkat baru pada paruh pertama tahun. Dengan waktu yang telah berlalu, Anda seringkali akan melihat ponsel yang lebih baru didiskon dengan jumlah yang cukup pada saat ini.
Bagaimana kami memilih penawaran Prime Day ini?
ZDNET memilih penawaran Prime Day berdasarkan persentase diskon dibandingkan dengan harga asli ($5 diskon dari barang $20 sama baiknya dengan $100 diskon dari barang $1.000), seberapa signifikan diskonnya dibandingkan dengan riwayat harga, dan apakah para ahli kami telah menguji dan merekomendasikan produk tersebut.
Kami juga melihat penawaran dari sudut pandang yang lebih luas, mempertimbangkan alternatif yang lebih baik, kasus penggunaan unik, stok, dan ulasan pelanggan yang ada di situs web seperti Amazon, Best Buy, dan Reddit. Penawaran terbaik akan menghemat sejumlah uang yang layak sambil memberikan produk yang benar-benar berharga.

MEMBACA  Penawaran Terbaik Prime Day di bawah $25: Mug Yeti Rambler, Samsung Galaxy SmartTag 2, dan lainnya