10 Penawaran Terbaik: Pakaian dan Perlengkapan Outdoor

Hari pertama musim semi masih lebih dari sebulan lagi, yang berarti banyak perlengkapan dan pakaian musim dingin yang sedang dijual sekarang. Anda masih bisa menggunakannya! Apakah Anda, seperti saya, tidak berniat untuk menghabiskan beberapa minggu dingin ini di dalam rumah, atau Anda hanya suka merencanakan ke depan untuk musim gugur, banyak perlengkapan favorit kami sedang dijual sekarang.

Penawaran khusus untuk pembaca Gear: Dapatkan WIRED hanya dengan $5 (diskon $25). Ini termasuk akses tak terbatas ke WIRED.com, liputan Gear penuh, dan buletin hanya untuk pelanggan. Langganan membantu mendanai pekerjaan yang kami lakukan setiap hari.

Jika Anda membeli sesuatu menggunakan tautan di cerita kami, kami dapat memperoleh komisi. Ini membantu mendukung jurnalisme kami. Pelajari lebih lanjut.

Pakaian dan Aksesoris Luar Ruangan

Patagonia Nano Puff
Foto: Patagonia

Patagonia seolah bersaing dengan dirinya sendiri dengan Micro Puff hoody yang juga bagus (tetapi tidak dijual). Namun, saya telah menggunakan keduanya secara bersamaan, dan meskipun keduanya memberikan rasio kehangatan-per-ons yang sangat baik di bawah jaket hujan dan jaket soft-shell, ada beberapa perbedaan kunci. Nano memiliki berat sekitar 2 ons lebih banyak (tergantung pada ukuran), berkat kain 20-denier yang sedikit lebih kuat. Nano juga memiliki ukuran yang lebih ramping, sempurna untuk digunakan sebagai lapisan di bawah jaket luar. Anda tidak akan memiliki masalah mengenakannya di atas lapisan dasar, kemeja santai, atau bahkan sweater tipis, tetapi Micro Puff yang lebih berbentuk kotak lebih cocok digunakan di atas sweater tebal atau fleece.

Ketika saya tidak sedang mendaki atau memanjat, saya cenderung menggunakan jaket yang lebih kokoh daripada jaket parka berbahan bulu angsa ultralight namun rentan dan jaket soft-shell. Terlalu mudah untuk anjing melompat dan merobeknya dengan cakar mereka atau mengaitkannya dengan ujung pintu. Katun berlapis lilin adalah favorit saya untuk digunakan sehari-hari, bahkan dalam perjalanan berkemah di mana saya bisa membawa peralatan saya dan membongkarnya di tempat perkemahan. Saya telah menggunakan jaket Greenland selama lima tahun sekarang, dan jaket itu belum menunjukkan tanda-tanda aus. Penutup kepala tetap di tempat dan tidak mudah terbang jika ditiup angin, dan jaket ini memiliki ukuran yang sedikit ramping yang tidak menghambat pergerakan saya. Selain itu, jika Anda tinggal dekat dengan toko Fjällräven, Anda dapat mengantar jaket katun berlapis lilin Anda, dan perusahaan akan mengoleskannya kembali secara gratis ketika lapisan tahan airnya mulai hilang.

MEMBACA  7 Makanan Terbaik untuk Tidur Lebih Baik, Menurut Para Ahli

Penggabungan wol merino antimikroba dengan poliester yang menyerap kelembaban telah menjadi tren yang semakin populer dalam tiga tahun terakhir. Anggap saya sebagai penggemar. Dengan 81 persen wol merino, Woolies Tech mempertahankan keunggulan wol dalam menghangatkan bahkan saat basah. Bahan ini juga memiliki sedikit lebih banyak elastisitas sehingga terasa lebih pas dibandingkan dengan lapisan dasar wol merino 100 persen. Jahitan yang rata menghindari tali ransel menggosok bahu saya selama pendakian musim dingin ini. Sayangnya, ukuran wanita sepertinya telah habis terjual dalam kedua warna, kecuali untuk ukuran sangat kecil.

Buff Lightweight Neck Gaiter
Foto: Buff

Setiap kali saya pergi hiking atau mendaki, saya memakai Buff untuk melindungi leher saya dari terbakar matahari dan, di lingkungan yang dingin, menjaga wajah bagian bawah saya tetap hangat. Meskipun saya biasanya membawa Buff berbahan poliester, bahkan dalam pendakian gunung dengan suhu di bawah nol, saya semakin memilih wol merino. Mengapa? Karena wol merino tetap hangat bahkan saat napas Anda memberi kelembaban pada kain yang menutupi mulut dan hidung Anda. Buff tetap menempel di wajah saya tanpa tergelincir saat saya berjalan dan berbicara, dan rasanya halus sekali saat disentuh.

Kualitas Hestra legendaris, dan hal pertama yang saya perhatikan ketika saya memakai ini adalah bahwa sarung tangan ini dijahit dengan indah. Ukurannya pas, jadi jika Anda mengukur tangan Anda sesuai dengan bagan ukuran, Anda akan mendapatkan sarung tangan yang sesuai. Saya menggunakan ukuran 8, dan Wakayamas ukuran 8 pas sekali. Sarung tangan wol liner yang dapat dilepas ini hangat dan lembut, dan memiliki kemampuan menjari yang sangat baik, mengingat bahwa mereka adalah sarung tangan yang sangat hangat. Saya hampir tidak bisa mengancing atau mengunci jaket saya tanpa melepas sarung tangan salju saya, tetapi Wakayamas tidak menyulitkan saya. Entah bagaimana, Huckberry berhasil mendapatkan kesepakatan untuk menjadi pemasok eksklusif Wakayamas hitam di hitam, dan itu satu-satunya warna yang tersedia dalam penjualan saat ini. Tapi itu tampilan yang memukau.

MEMBACA  Tingkat kelahiran turun ke titik terendah baru di Inggris dan Wales

Perlengkapan Mendaki dan Berkemah

Foto: REI

Setiap kali seseorang meminta rekomendasi saya untuk ransel yang andal, ringan, dan tidak terlalu mahal untuk pendakian hari yang sederhana, saya menunjukkannya kepada Flash 22. Dibandingkan dengan Flash 18 yang sedikit lebih kecil (tetapi tetap hebat), Flash 22 dilengkapi dengan dua kantong botol air di luar dan tali bahu yang lebih nyaman. Anda tidak akan memuat ransel yang berat ke ransel berat 14 ons ini, tetapi tali bahunya membuat perbedaan positif saat saya mendaki, dan saya minum lebih banyak ketika air mudah dijangkau. Bukan berarti tas ini tidak cocok untuk pendakian yang lebih sulit. Saya menggunakan tas ini di jalur Mesa de Anguila di Taman Nasional Big Bend yang sulit, dan saya benar-benar lupa bahwa saya membawanya di punggung saya. Untuk ransel ringan, tidak ada pujian yang lebih tinggi.

Di masa muda dan masa bodoh saya, saya akan menganggap kopi sebagai kemewahan saat di alam bebas. Saya juga pecandu kopi; hanya saja saya berada dalam penyangkalan. Saat saya melakukan pendakian solo multi malam, saya beralih ke kopi instan di jalur. Tapi itu hanya sistem pengiriman kafein, kan? Saya suka menikmati kopi saya. Saya membeli coffee maker ini tahun lalu untuk perjalanan pendakian delapan hari di Alaska. Coffee maker ini hampir sama bagusnya dengan press French Frieling yang saya gunakan di rumah. Ulasan pelanggan mengeluh tentang filter piston silikon, tetapi saya tidak mengalami kebocoran bubuk kopi ke dalam cangkir kopi saya. Dengan berat hanya 6,3 ons, ini membenarkan dirinya ketika saya menyeruput tegukan pertama yang indah pada hari kedua.

MEMBACA  Streaming Horor, Sci-Fi, dan Fantasi Terbaik di Januari 2024

Botol logam yang dapat digunakan berulang kali adalah pilihan saya saat pergi ke gym, bekerja di garasi, atau melakukan pendakian santai, tetapi dalam perjalanan panjang berkemah dan mendaki, saya menggunakan botol plastik yang lebih ringan. Saat saya mendaki gunung, saya membawa dua botol ini. Bibir dan jari membeku jika bersentuhan dengan logam, bukan? Dan dengan berat sedikit lebih dari 6 ons, Nalgene ini ringan dan kuat, tetapi masih dapat menahan banyak tekanan. Saya pernah melihat orang menjatuhkan botol Nalgene merek REI ini di beberapa lereng tanpa retak (salah satunya mungkin saya). Saya tidak pernah merasakan rasa aneh dari botol BPA-free ini, dan tidak ada kebocoran.

Foto: Coleman

Reviewer senior WIRED, Scott Gilbertson, menamai tenda Coleman Dome sebagai tenda terbaik untuk berkemah dengan mobil. Tenda ini tidak kecil, dan tidak ringan, tetapi cukup luas untuk keluarga berukuran sedang dan semua barang mereka. Sebagai tenda tiga musim, Anda tidak akan ingin membawanya ke salju untuk berkemah di musim dingin, tetapi tenda ini cukup mampu digunakan pada musim semi dan musim gugur. Kelambu bawaan menjaga serangga dan hewan terbang keluar dari rumah alam Anda, dan juga memungkinkan Anda untuk mengudaraikan tenda di malam hari agar tidak terlalu pengap di dalam.

Ini adalah favorit pribadi saya. Saya sangat menyukai sleeping bag Marmot, menganggapnya sangat baik, sebanding dengan Rab, Feathered Friends