Saya tidak lagi memiliki asisten sukarelawan

Valerii Zaluzhnyi, Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Ukraina, telah menanggapi pernyataan kontroversial yang dibuat oleh asisten sukarelawan Alla Martyniuk, dengan mengumumkan bahwa mulai tanggal 28 Desember ia tidak memiliki penasihat sukarelawan.

Sumber: Zaluzhnyi di Telegram; Alla Martyniuk di Telegram

Rincian: Alla Martyniuk, seorang asisten penasihat sukarelawan yang bergaya sendiri untuk Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata, mengomentari penerbitan panggilan untuk dinas militer di saluran YouTube ISLND TV pada tanggal 28 Desember.

Kutipan dari Martyniuk: “Sekarang dan kemudian saya melihat bahwa orang-orang telah menerima panggilan dinas militer, dan ibu mereka segera mempostingnya dan langsung menjadi histeris, hampir mengucapkan selamat tinggal kepada putra mereka. Ini salah – tidak perlu ada histeria seperti ini. Anda harus percaya bahwa putra Anda adalah pahlawan, dia adalah kebanggaan bangsa. Kita semua akan mati tidak peduli apa, tidak ada yang hidup selamanya, tetapi bahkan jika itu terjadi, pergi dari kehidupan ini dengan martabat jauh lebih baik daripada berjalan di jalan dan dihantam bata atau ditabrak mobil. Hal-hal terjadi.”

Rincian: Menyusul sorotan publik yang timbul di media sosial, Martyniuk merekam video pada tanggal 29 Desember yang mengatakan bahwa kata-kata ini telah dipotong dari wawancara dan salah ditafsirkan.

Kutipan: “Saya tidak pernah mendorong orangtua untuk mengirim anak-anak mereka menuju kematian… Saya bermaksud agar Anda tidak memikirkan hal-hal buruk. Semuanya akan baik-baik saja.”

Rincian: Zaluzhnyi mencatat bahwa apa pun yang dikatakan oleh asistennya adalah semata-mata pendapat mereka sendiri.

Kutipan dari Zaluzhnyi: “Untuk menghindari manipulasi di media, saya ingin mencatat bahwa asisten sukarelawan tidak memiliki otoritas untuk mengomentari masalah apa pun secara publik atas nama Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Ukraina, dan apa pun yang mereka katakan adalah semata-mata pendapat mereka sendiri.

MEMBACA  Mantan CEO Disney Bob Chapek Mengatakan ESPN Tidak Memerlukan Mitra Strategis

Saya juga ingin memberitahu Anda bahwa mulai tanggal 28 Desember 2023, saya tidak memiliki penasihat sukarelawan.”

Dukung UP atau jadilah patron kami!