Pertempuran sengit terjadi di Ivanivske dekat Bakhmut, Rusia menyerang Bohdanivka

Pertempuran sengit masih berlangsung di front Bakhmut di desa Ivanivske. Rusia juga mencoba untuk menyerang pemukiman Bohdanivka.

Sumber: Illia Yevlash, Kepala Layanan Pers Kelompok Timur Pasukan Bersenjata Ukraina, dalam siaran berita nasional 24/7

Kutipan: “Saat ini, Rusia terus menyerang pemukiman Ivanivske di front Bakhmut; pertempuran sengit sudah berlangsung di dalam batas desa. Para prajurit kami dengan pahlawan menahan dan berusaha mendorong Rusia kembali dari posisi mereka.

Rusia juga mencoba menyerang pemukiman Bohdanivka yang terletak di utara dari pemukiman Chasiv Yar. Unit pendaratan, resimen motoris, dan cadangan pasukan serangan dikirim ke sana.”

Detail: Yevlash menyatakan bahwa Rusia bertujuan untuk menduduki Chasiv Yar “namun hingga saat ini belum berhasil”.

“Pertahanan kami memegang garis dan tidak membiarkan Rusia maju. Selain itu, beberapa garis pertahanan dan penghalang ranjau yang kuat telah dibangun, dan puluhan posisi pleton untuk penempatan personel kami telah disiapkan di dekat Chasiv Yar, dengan memperhitungkan medan dan persyaratan yang diperlukan, sehingga para prajurit kami dapat menyerang musuh dengan efektif sambil dilindungi dengan baik dari serangan Rusia pada saat yang bersamaan,” katanya.

Dukung UP atau menjadi patron kami!

MEMBACA  Setelah Dua Tahun Pertempuran Berdarah, Ukraina Bergulat dengan Wajib Militer