Kota Mereka Memiliki Prasasti Dari Putin. Mereka Ingin Zelensky Menggulingkannya.

“Pada wawancara, Bapak Distante mencoba untuk menavigasi perselisihan dengan fokus pada sejarah \”memajukan dan membangun kembali persatuan Kristen\” yang dipegang oleh St. Nicholas, dan dengan tegas mencatat bahwa gereja Ortodoks Rusia di Kiev, ibu kota Ukraina, yang pada tahun 1095 mendirikan peringatan bagi relik yang sekarang disimpan di Bari. Ini adalah pengakuan halus dari perpecahan antara Gereja Ortodoks di Ukraina dan patriarki Rusia tradisional, yang dipimpin oleh sekutu Mr. Putin, yang terjadi setelah invasi tahun 2022.

Tapi, Bapak Distante mengatakan, warisan St. Nicholas dalam mempromosikan \”keadilan, kebenaran, cinta, perdamaian\” juga merupakan latar belakang yang sesuai untuk pertemuan G7.

Bulan lalu, sekitar 1.000 peziarah Ortodoks menghadiri ibadah tahunan yang merayakan St. Nicholas di basilika Bari, termasuk beberapa pengunjung dari Rusia, Ukraina, dan negara-negara bekas Uni Soviet lainnya, tetapi sebagian besar dari penduduk setempat. Menurut pejabat, dalam beberapa tahun terakhir, perayaan tersebut menarik lebih dari 10.000 orang, sekitar sepertiganya berasal dari Rusia.”

MEMBACA  Furniture baru dari Ikea untuk gaming terlihat seperti furniture biasa, bukan minuman energi