Kandidat lain bahkan tidak dipertimbangkan

Oleksandr Syrskyi, Panglima Tertinggi Pasukan Bersenjata Ukraina, telah memperkenalkan Oleksandr Pavliuk, Komandan baru Pasukan Darat Ukraina, kepada staf tentara.

Sumber: Pasukan Darat Ukraina di Telegram

Kutipan dari Syrskyi: “Kamu dan aku adalah keluarga sebagai bagian dari Pasukan Darat. Aku akan tetap bersamamu. Perang telah menunjukkan bahwa segala sesuatu yang kita lakukan, seperti pelatihan, pembelajaran, dan langkah-langkah yang diambil tepat sebelum invasi Rusia, tidak dilakukan dengan sia-sia.

Ketika Presiden bertanya padaku siapa yang akan bertanggung jawab atas Pasukan Darat, aku bahkan tidak memikirkan calon lain.”

Rincian: Pavliuk berterima kasih kepada Panglima Tertinggi atas kepercayaannya dan pekerjaan yang dilakukan untuk melindungi negara. Dia juga menyatakan keyakinannya bahwa dukungan bersama akan membantu memperkuat pasukan Ukraina dan mendekatkan kemenangan.

Kutipan: “Kami akan melakukan segalanya untuk mendukungmu. Sehingga kamu selalu dapat mengandalkan Pasukan Darat. Bersama-sama kita adalah kekuatan dan kunci kemenangan Ukraina.”

Latar belakang:

Dukung UP atau jadilah patron kami!

MEMBACA  Inilah Alasan Mengapa Anda Tidak Boleh Mengganggu Iguana Liar yang Menginginkan Kue Anda